gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

454838

gbr



gbr 1 1 1 1 1

09/05/2011. 21.07.00 WIB
BUPATI LANGKAT HIMBAU MASYARAKAT BERPARTISIPASI DALAM PEMBANGUNAN


LangkatOnline.Com
Pembangunan yang bersifat fisik maupun non fisik membutuhkan kebersamaan semua pihak berupa saling pengertian, saling peduli serta saling amanah yang secara umum wujud partisipasi. Melalui kebersamaan yang terjalin kokoh merupakan kunci keberhasilan dalam membangun.

Atas kebersamaan dalam menyelesaikan pembangunan Anjungan Negeri Aru, saya sampaikan apresiasi dan terima kasih. Semoga hal ini mencerminkan bentuk partisipasi masyarakat terhadap pembangunan di daerahnya, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu mengawali peresmian pemakaian Anjungan Negeri Aru bertempat di sisi Kantor Camat Pangkalan Susu, Senin (9/5) sembari menyampaikan terima kasih kepada perusahaan negara dan swasta di daerah tersebut yang turut membantu.

Bupati yang pada kehadirannya disambut dengan pemberian seperangkat pakaian adat melayu menyatakan, disadari pemerintah tidak sepenuhnya bisa memenuhi keinginan masyarakat dalam peningkatan sarana dan prasarana karena keterbatasan anggaran dengan pertimbangan skala prioritas, namun dengan prakarsa dan keinginan bersama tidak ada rencana yang tidak mungkin.

Tokoh masyarakat setempat Syamsir Koto menyampaikan rasa bangga terhadap kinerja Camat Pangkalan Susu, sekaligus berharap kiranya Bupati Langkat terus memberikan perhatian terhadap pembangunan di salah satu Kecamatan pesisir tersebut dengan mendorong pemerintah pusat menyegerakan operasional dermaga pelabuhan Pangkalan Susu. Kami yakin dengan pembukaan pelabuhan dimaksud, perekonomian masyarakat akan lebih meningkat selain membuka lapangan kerja, katanya.

Camat Pangkalan Susu Sukhyar Mulyamin melaporkan pembangunan Anjungan Negeri Aru yang berbiaya sekira Rp. 120 juta, berawal dari ide untuk membina generasi muda khususnya dalam meningkatkan pemahaman baca tulis Al Quran, pembinaan calon qori-qoriah serta pelestarian seni budaya daerah.

Pihaknya menyampaikan terima kasih atas sumbangsih semua pihak serta kehadiran Bupati beserta Ketua TP PKK Ny. Hj. Nuraida Ngogesa dalam peresmian bangunan dimaksud. Kehadiran tersebut memberi arti penting bagi semangat masyarakat Pangkalan Susu untuk lebih bergiat memberikan partisipasinya dalam membangun.

Peresmian Anjungan Negeri Aru ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ny. Hj. Nuraida Ngogesa dan penekanan tombol serta penandatanganan prasasti oleh Bupati Langkat yang sekaligus disambut dengan untaian syair-syair puisi oleh putra-putri setempat, setelah sebelumnya Bupati memberikan penghargaan kepada para donatur yang membantu pembangunan Anjungan Negeri Aru.

Diacara tersebut, juga dilakukan pengukuhan pengurus LPTQ Kecamatan Pangkalan Susu periode 2011-2014 yang diketuai M Suhaimi SSTP, Sekretaris Zulkarnain dan bendahara Jamil Wardana serta dilengkapi unsur kepengurusan lainnya.

Hadir Asisten Adm Ekbangsos Indra Salahuddin, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan Amir Hamzah, SKPD terkait, para pimpinan perusahaan antara lain PT Pertamina EP Pangkalan Susu, PLTU, PT Job Costa, PT Jaya Baru Pratama, PT Karimun Aromatic dan depot LPG Pangkalan Susu, tokoh masyarakat, Ormas Islam serta sejumlah undangan lainnya.***

Ketua TP-PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa bersama Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu sesaat melakukan pengguntingan pita menandai peresmian Anjungan Negeri Aru Kecamatan Pangkalan Susu, Senin (9/5).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com