gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

441086

gbr



gbr 1 1 1 1 1

10/12/2016. 09.32.00 WIB
NGOGESA TERIMA PENGHARGAAN ADITYA KARYA MAHATVA YODHA AWARD 2016

Langkatonline.com
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu, SH meraih penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha Award 2016 dalam kategori Pembina Umum Karang Taruna Terbaik Kabupaten/Kota se Indonesia . Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Karang Taruna Nasional Didik Mukrianto dalam acara Rakernas dan Bulan Bakti Karang Taruna Nasional (BBKTN) di Hotel Horison Ultima Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (09/12) malam.

Penganugerahan Setya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha tersebut merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat kepada kepala daerah yang dianggap telah peduli terhadap perkembangan dan kemajuan Karang Taruna di daerah masing-masing, ujar Didik Mukrianto menjelaskan.

Sementara itu, usai menerima penghargaan, Bupati Langkat H. Ngogesa mengatakan bahwa membina dan membimbing seluruh organisasi di Langkat adalah kewajiban dirinya sebagai Kepala Daerah.

Seluruh organisasi berdiri dengan tujuan dan anggaran dasar rumah tangga yang baik, karena itu, keberadaan organisasi harus diperhatikan dan dibina guna mendukung kemajuan bangsa, katanya.

Menyinggung keberadaan Karang Taruna, Ngogesa berpendapat bahwa Karang Taruna merupakan mitra potensial dan strategis bagi pemerintah daerah dalam pembangunan kesejahteraan sosial.

Peran dan ide kreatif seluruh pengurus Karang Taruna di Langkat sangat dibutuhkan bagi daerah Langkat, kedepannya, Karang Taruna Langkat diharapkan mampu terus menerus memberikan kontribusi bagi kemajuan Langkat, khususnya dalam bidang kesejahteraan sosial, kataya seraya mengucapkan terima kasih atas penerimaan penghargaan yang merupakan prestasi masyarakat dan Karang Taruna di daerah ini.

Sebelumnya Kepala Kantor Sosial Langkat Hj. Rina Marpaung mengatakan bahwa Karang Taruna yang tergabung dalam Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Langkat, saat ini dilibatkan oleh pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan sosial di Langkat diantaranya penanganan bencana alam, dan berbagai kegiatan lain seperti Bakti Sosial Bedah Rumah, Lantainisasi, dan gotong royong . Bahkan, saat ini sejumlah personil Tagana Langkat berada di Pidie Jaya Aceh untuk membantu penanganan korban bencana Gempa, ujar Hj Rina menjelaskan.

Dalam acara tersebut Direktur Jendral Pemberdayaan Sosial, Hartono Laras mewakili Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa memberikan apresiasi kepada kepala daerah yang sudah memberikan kontribusi untuk membesarkan Karang Taruna. Dari era orde lama sampai dengan era reformasi sekarang ini, Karang Taruna tetap survive dan mampu menjaga eksistensinya, dan kepada Kepala Daerah yang telah membesarkan Karang Taruna melalui bimbingan dan arahannya, saya ucapkan terima kasih, katanya.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu, SH meraih penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha Award 2016 dalam kategori Pembina Umum Karang Taruna Terbaik Kabupaten/Kota se Indonesia . Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Karang Taruna Nasional Didik Mukrianto dalam acara Rakernas dan Bulan Bakti Karang Taruna Nasional (BBKTN) di Hotel Horison Ultima Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (09/12) malam.



 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com