gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403233

gbr



gbr 1 1 1 1 1

09/05/2011.21.00.00 WIB
BUPATI LANGKAT RESMIKAN MASJID NURUL IMAN SEI LEPAN

Langkatonline.Com
Masjid merupakan tempat yang dimuliakan umat Islam sebagai sarana habluminallah dan habluminannas. Oleh karenanya membangun masjid merupakan suatu keniscayaan bagi umat Islam.

Ukuran kemegahan sebuah masjid tidak semata-mata diukur dengan besarnya bangunan fisik semata, akan tetapi sangat ditentukan juga oleh banyak tidaknya jamaah yang memakmurkan masjid tersebut serta bagaimana masjid itu diatur dengan baik.

Terima kasih saya, atas keswadayaan masyarakat dalam pembangunan masjid ini sebagai wujud tekad warga mewujudkan Langkat yang religius, ujar Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu pada saat meresmikan Masjid Nurul Iman di lingkungan Paya Lebar Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Sei Lepan, Senin (9/5).

Bupati mengingatkan kepada hadirin bahwa betapa nilai religi sangatlah kental di bumi Langkat oleh karena itu jangan sampai agama dijadikan media saling hujat maupun memecah belah kerukunan antar umat beragama yang selama ini telah terpelihara dengan baik di bumi Langkat.

Tokoh masyarakat H. Hasanul Arifin yang juga merupakan donatur utama pembangunan Masjid Nurul Iman mengungkapkan rasa syukurnya atas kepedulian Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu disela-sela kesibukan tugas kedinasan masih memberikan waktu untuk meresmikan masjid yang secara geografis berada pada daerah yang terpencil.

Pada kesempatan yang sama Camat Sei Lepan Drs. Wagito, S menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu atas bantuan pribadi Bupati berupa 38 dum truck sirtu untuk menimbun beberapa titik badan jalan yang kondisinya cukup parah di Harapan Jaya dan 24 dum truck di Desa Lama.

Camat juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian H. Hasanul Arifin yang menjadi donatur utama pembangunan masjid dimaksud. Peran serta masyarakat dengan gotong royong juga mempercepat selesainya pembangunan rumah ibadah tersebut.

Usai meresmikan masjid Bupati secara pribadi memberikan 1000 helai kain sarung yang nantinya diharapkan dapat digunakan oleh warga masyarakat untuk beribadah dan akan menyumbangkan sebuah mimbar untuk menggantikan mimbar yang lama karena kondisinya sudah layak untuk diganti.

Hadir pada acara tersebut Asisten Adm. Ekbangsos dr. Indra Salahuddin, M.Kes, MM, Kakankemnag Drs. H. Iwan Zulhami, MAP, Staf Ahli Bidang Kesra Drs. Amir Hamzah, Kepala BKD H. Amril, S.Sos, MAP, Kabag Kesos Sujarno,S.Sos,M.Si, Kabag Humas Syahrizal, S.Sos, M.Si, unsur Muspika, para Lurah/Kades Se-Kecamatan Sei Lepan, ibu-ibu pengajian Al-Hidayah, PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.***


Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu saat membuka tirai plang nama Masjid Nurul Iman sebagai tanda peresmian di lingkungan Paya Lebar Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Sei Lepan, Senin (9/5).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com