gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

435388

gbr



gbr 1 1 1 1 1

09/12/2016. 21.32.00 WIB
jamaah masjid raya stabat langkat :LAKSANAKAN SHOLAT GHAIB UNTUK KORBAN GEMPA ACEH PIDIE JAYA.


Langkatonline.com
Ratusan umat Islam melaksanakan Sholat Ghaib untuk korban gempa Aceh Pidie Jaya di Masjid Raya Stabat ,Kabupaten Langkat usai Sholat Jumat, (9/12). Ustad H. Edi Syahputra bertindak selaku imam dan memandu bacaan Al Fatihah untuk para korban bencana disertai doa.

Sebelumnya saat menyampaikan khutbah dalam Sholat Jumat, khatib Edi Syahputra membacakan Hadits yang diriwayatkan Tarzimi mengenai beberapa hal yang akan mendatangkan azab diantaranya harta negara beredar pada orang-orang tertentu yang tidak amanah. Kemudian amanah dari Allah hanya dijadikan keuntungan pribadi.

Zakat dijadikan utang, seorang suami terlalu menurutkan kemauan istrinya. Anak durhaka kepada orangtua, orang yang terhina dijadikan panutan. Selanjutnya orang lebih takut kepada pelaku kejahatan. Kemudian minuman keras dan narkoba merajalela. Kain sutra banyak dipakai kaum pria.

Selain itu penyanyi wanita seperti diagungkan. Musik dimana-mana, generasi muda menyalahkan generasi sebelumnya dan maksiat mengganas. Khatib mengajak umat Islam untuk menjadikan bencana gempa bumi di Aceh sebagai pelajaran dan menyadari bahwa Allah Maha Berkuasa dari apa yang ada di langit dan di bumi.

Karena itu, yang mesti dilakukan ketika terjadinya bencana seperti gempa, angin kencang dan banjir adalah bersegera untuk bertobat kepada Allah, tunduk berserah diri dan memperbanyak zikir dan istigfar, sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW,JIKA KALIAN MELIHATNYA, BERSEGERALAH UNTUK MENYEBUT ALLAH, BERDOA, DAN BERITIGFAR.

Selain itu, dianjurkan pula untuk mengasihi kaum fakir dan orang-orang miskin, memberikan sedekah kepada mereka, sebagaimana sabda Nabi, Orang yang mengasihi akan dikasihi oleh Yang Mahamengasihi (Allah SWT). Kasihilah mereka yang di bumi maka kalian akan dikasihi oleh yang di langit. (HR. Tirmidzi). Namun perlu untuk diingat bahwa salah satu sebab keselamatan atas segala keburukan, pemimpin umat harus menyerukan pada kebenaran dan senantiasa beramar makruf nahi mungkar, kata Khatib H Edi Syahputra seraya menyebutkan Ayat Quran (QS. At-TAubah:71): Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebahagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebahagian yang lain. Mereka menyuruh (mengerjakan) yang makhruf, mencegah dari yang munkar, mendirikan shalat, menunaikan zakat dan mereka taat pada Allah dan Rasul-Nya. Mereka itu akan diberi rahmat oleh Allah; sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. ***

Jamaah Masjid Raya Stabat Kabupaten Langkat saat melaksanakan Sholat Ghaib dan berdoa untuk korban gempa Aceh Pidie Jaya.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com