gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

401634

gbr



gbr 1 1 1 1 1

16/11/2016. 08.54.00 WIB
Keluarga Besar Alm H.Ngaring Sitepu : WAKAFKAN TANAHNYA SELUAS 2 HA, UNTUK PEMBANGUNAN JEMBATAN SEI WAMPU PERHIASAN

Langkatonline.com
Jembatan Sei.Wampu sepanjang 150 meter dengan lebar enam meter senilai hampir Rp 30 Milyar itu telah berdiri kokoh di Desa Perhiasan Kec. Selesai Kab. Langkat. Masyarakat disana sangat berterimakasih atas pembangunannya, sebab sudah puluhan tahun mereka mendambakannya.

Selama ini masyarakat desa setempat sejak kemerdekaan hingga kini, masih mengandalkan transportasi getek untuk menyeberangi sungai. Namun beberapa hari lagi sarana transportasi air yang telah mereka gunakan sejak zaman dahulu itu tidak akan digunakan lagi seiring peresmian jembatan. Pembangunan jembatan di Sei Wampu tersebut berkat kegigihan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu yang telah memprogramkan pembangunan jembatan tersebut ditambah pembebasan lahan menuju ke lokasi jembatanan tersebut.

Diperkirakan lahan seluas 2 Hektare milik Keluarga Besar H Ngaring Sitepu diwakafkan untuk jalan tersebut, kata Anwar,44 warga setempat menjelaskan kepada langkatonline Minggu kemarin. Anwar dan masyarakat setempat mengaku merasa sangat bersyukur atas pembangunan jembatan. Dia yakin perekonomian warga akan meningkat karena hasil kebun seperti sawit dan getah lebih mudah dibawa ke kota untuk dijual. Kami sangat bersyukur atas pembangunan jembatan ini meski setelah puluhan tahun baru terwujud, kata Anwar seraya menambahkan dampak positif lainnya, harga tanah masyarakat akan naik dan secara perlahan kawasan ini lebih maju.


Sejumlah warga desa terpencil di Kec. Wampu seperti dari Desa Gergas, Desa Kebun Balok, Paya Tusam dan dari Desa Besilam Bukit Lembasa juga akan semakin mudah menuju ke luar kota. Jembatan tersebut menghubungkan Kec. Selesai dengan Kec. Wampu dan sebagai jalur alternatif untuk ke Kec. Bahorok, Padangtualang dan Kec. Tanjungpura.

DI TINJAU BUPATI :

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH didampingi Sekda H. Indra Salahudin, Kadis PU Bambang Irawadi, Kepala Inspetur H.Amril dan rombongan lainnya belum lama ini meninjau pelaksanaan pembangunan jembatan Sei Wampu yang berlokasi di Desa Perhiasan, Kecamatan Selesai, Senin (7/11)

Pembangunan jembatan tersebut ditujukan untuk mempermudah akses masyarakat dalam beraktivitas, dengan adanya jembatan ini, secara otomatis, jarak tempuh dari desa ke desa lainnya tidak terlalu jauh lagi.

Karenanya, demi terwujudnya tujuan tersebut, setelah jembatan rampung masyarakat setempat harus ikut menjaga dan merawatnya, kata Ngogesa menjelaskan.***

Jembatan Sei Wampu di Desa Perhiasan Kecamatan Selesai yang pembangunannya sudah hampir rampung, ketika ditinjau Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu belum lama ini.


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com