gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

401634

gbr



gbr 1 1 1 1 1

14/11/2016. 16.35.00 WIB
HARI KESEHATAN NASIONAL ( HKN) di LANGKAT : Tenaga Kesehatan Dan Camat Terima Penghargaan

Langkatonline.com
Peringatan HKN ( Hari Kesehatan Nasional) Tahun 2016 di Langkat berlangsung sederhana di halaman kantor Bupati Langkat di Stabat, Senin (14/11). Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH sebagai Pembina upacara dalam kesempatan tersebut memberikan penghargaan kepada 4 Orang Tenaga Kesehatan dan 9 Camat serta sejumlah Ka.UPTD Dinas Pendapatan di Langkat yang berhasil menjadi yang terbaik dalam bidangnya masing-masing.

Ke-empat Tenaga Kesehatan tersebut yakni, dr. Dhermawati Bangun sebagai Kepala Puskesmas Terbaik, dr. Azhar Zulkifli sebagai Dokter Teladan, Lia Aldora Br. Sembiring sebagai Bidan Desa Teladan dan Junaida AM. Keb sebagaiTenaga Kesehatan Teladan di Puskesmas.

Sedangkan Camat dan Ka UPT Dinas Pendapatan yang menerima penghargaan masing-masing, Camat Pematang Jaya , Selesai , Kutambaru , Bahorok, Sirapit, Salapian, Sawit Seberang , Hinai dan Camat bersama Ka.UPTD Kecamatan Kuala .

Selain mengucapkan selamat atas prestasi aparat tersebut, Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH mengingatkan aparaturnya untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan amanah , maksimal serta professional. Segenap jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Langkat harus terus menunjukkan kinerja yang professional demi mewujudkannya birokrasi Pemerintahan Langkat yang efektif baik dari segi Kesehatan, Pendidikan, Pendapatan dan sebagainya, kata Ngogesa.

Sebelumnya Bupati Ngogesa membacakan pidato sambutan Menteri Kesehatan RI Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek Sp.M(K) mengenai Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Menteri mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar bergerak bersama-sama dengan kesadaran dan kemauan untuk berprilaku sehat demi tercapainya Indonesia yang sehat .

RAGAM KEGIATAN

Sebelumnya dalam menyemarakkan peringatan HKN ke-52 Tahun 2016 di Kabupaten Langkat dilaksanakan beragam kegiatan diantaranya donor darah, senam sehat, jalan santai, lomba nyanti, lomba balita sehat, lomba dokter teladam, lomba kader teladan, lomba bidan desa terampil, sunat massal, pemberian bingkisan kepada calon pensiunan dan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim.

Kadis Kesehatan Langkat dr.Sadikun Winato menjelaskan rangkaian kegiatan sudah berlangsung sejak 3 November lalu, dimana kegiatan diawali dengan donor darah yang berlangsung aula Dinkes.

Semoga beragam kegiatan ini dapat menggelorakan semangat pegawai di Dinas Kesehatan Langkat untuk terus mengabdi dan berkarya bagi dunia kesehatan di Langkat, ujar Sadikun seraya menambahkan rangkaian kegiatan sosial dan resepsi HKN ke-52 tahun 2016 akan diselenggarakan dikawasan wisata Bukit Lawang Kecamatan Bahorok.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH ketika menyerahkan Penghargaan sejumlah Tenaga Kesehatan dan Camat dalam acara peringatan Peringatan HKN ( Hari Kesehatan Nasional) Tahun 2016 di Langkat berlangsung sederhana di halaman kantor Bupati Langkat di Stabat, Senin (14/11).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com