gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

401634

gbr



gbr 1 1 1 1 1

10/11/2016. 16.38.00 WIB
Bupati Dukung Konferensi PWI Langkat: Pimpinan Terpilih Harus Amanah

Langkatonline.com
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH menyatakan siap mendukung pelaksanaan Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat yang akan digelar 15 Desember 2016 mendatang.

Saya menyambut baik konferensi PWI, dan Insya Allah saya akan hadir dalam acara itu,ungkap Ngogesa yang didampingi Kabag Humas Langkat Rizal Gunawan Gultom dan Kepala Inspektorat, H Amril Nasution saat menerima audiensi Panitia Konferensi PWI Langkat yang hadir, diantaranya, Ketua PWI Langkat H Ibnu Kasir, Ketua panitia konferensi Hery Putra Ginting SH beserta unsur kepanitiaan lainnya, di rumah dinas Bupati Langkat di Stabat, Kamis (10/11).

Ngogesa berharap pelaksanaan konferensi nantinya dapat dijadikan momentum, untuk peningkatan profesionalisme jajaran insan pers yang tergabung dalam organisasi profesi jurnalis terbesar di Indonesia tersebut. Mari kita ciptakan suasana yang kondusif dan mari sama-sama kita bekerjasama untuk membangun daerah ini,ucapnya.

Menurut Ngogesa, siapa pun nantinya yang akan menjadi pengurus PWI Langkat ke depan, itu merupakan sebuah amanah. Karenanya, siapapun yang terpilih nantinya diharapkan terus menjalin kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Langkat yang dari dulu sudah terjalin dengan baik, ujar Ngogesa seraya menambahkan Pers memiliki kekuatan dalam pembangunan, untuk itu, sinergitas Pemerintah Daerah dan PWI akan membawa Langkat kearah yang lebih baik lagi

Ngogesa berharap, proses berlangsungnya Konferensi PWI Langkat 15 Desember 2016 nantinya berlangsung sukses, dan dapat menghasilkan ketua kreatif, andal, cakap dan berinovasi. Siapa pun yang nantinya yang akan terpilih menjadi pengurus PWI Langkat ke depan, itu merupakan sebuah amanah dan sudah di taqdirkan.

Sebagai ilustrasi, Ngogesa yang dahulunya tercatat sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Selesai dan hingga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat itu menceritakan pengalaman pribadinya saat Musda DPD Golkar Sumut beberapa waktu lalu. Ketika itu, Ngogesa yang masih menjabat Bupati Langkat tersebut mengaku tidak terlalu ambisi untuk menjadi orang nomor satu di Partai Pohon Beringin tersebut.Ternyata takdir berbicara, saya terpilih secara aklamasi dalam musda tersebut, terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara ,katanya.

Ketika dirinya telah terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Sumut, lanjutnya, isu politik langsung berhembus dan mengkaitkannya dengan Pilgubsu yang akan datang. Saat ini saya belum terpikir, bagi saya jabatan itu adalah sebuah amanah yang wajib dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, ujarnya seraya menambahkan secara pribadi ada 3 point yang bakal menjadi pilihannya pada Pilgubsu mendatang, Pertama tidak ikut menjadi calon Gubsu, kedua, ikut sebagai Calon Wakil dan ke-tiga , maju sebagai Cagubsu. Ketiga point tersebut tergantung Ridha Allah, katanya.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH didampingi Ketua PWI Langkat Ibnu Kasir dan Ketua panitia konferensi PWI Langkat Hery Putra Ginting SH beserta unsur kepanitiaan lainnya dirumah dinas Bupati Langkat di Stabat, Kamis (10/11).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com