gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

401634

gbr



gbr 1 1 1 1 1

10/11/2016. 14.50.00 WIB
BUPATI LANGKAT LANTIK Dra. PUNCANA SEBAGAI DIREKTUR PDAM TIRTA WAMPU .


Langkatonline.com
Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu.SH melantik Dra. Puncana sebagai Direktur PDAM Tirta Wampu, menggantikan Direktur PDAM yang lama Jufrizal SE di ruang ola kantor bupati di Stabat, Kamis (10/11). Bupati Langkat H. Ngogesa dalam arahannya meminta kepada Direktur yang baru Dra. Puncana , agar fokus terhadap tugas-tugas utama PDAM Tirta Wampu, utamanya peningkatan cakupan pelayanan, memberikan kontribusi PAD kepada Pemerintah Kabupaten Langkat, meningkatkan dan menjaga sumber daya air dan mengembangkan produk air minum diantaranya air minum dalam kemasan.

Menurut Ngogesa, memilih Direktur PDAM Tirta Wampu membutuhkan waktu kurang lebih 13 hari, kemudian, proses seleksi juga berlangsung terbuka, dengan mekanisme uji kepatutan dan kelayakan (Fit And Porper Test), uji tes tertulis, penyampaian visi misi dan uji kesehatan.

Karenanya, sebagai Direktur PDAM Tirta Wampu yang baru, Puncana harus mampu menjaga amanah yang diberikan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya, kata Ngogesa seraya menambahkan , keberadaan PDAM Tirta Wampu di Langkat sangat berperan penting bagi masyarakat, khususnya dalam pelayanan air bersih, untuk itu, pelayanan yang diberikan oleh PDAM Tirta Wampu harus professional karena hal tersebut adalah kebutuhan dasar masyarakat.

Lakukan tugas dan fungsi dengan benar, ciptakan harmonisasi suasana kerja, bergerak cepat, ambil tindakan tegas apabila ada hal-hal yang merugikan perusahaan, jalin koordinasi dengan pengawas terkait kebijakan strategis, katanya.

Direktur PDAM Tirta Wampu Dra. Puncana usai dilantik menjelaskan, amanah yang diberikan kepada dirinya akan dijaga dengan sebaik-baiknya demi menyeleraskan jabatannya dengan menjalankan visi-misi kedepan dalam perkembangan dan kemajuan PDAM Tirta Wampu kedepan.

Ditambahkannya, bahwa yang pertama akan dilakukannya adalah membangun koordinasi dengan seluruh staf dan jajaran, setelah itu baru melakukan beberapa terobosan dan inovasi baru terkait ketersediaan air bersih di Langkat. Mohon dukungan dari seluruh pihak guna kesuksesan program-program PDAM Tirta Wampu Melayani Masyarakat Langkat, katanya.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH saat memberikan ucapan selamat kepada Dra Puncana usai dilantik sebagai Direktur PDAM Tirta Wampu di ruang pola kantor bupati di Stabat, Kamis (10/11)


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com