gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403822

gbr



gbr 1 1 1 1 1

10/11/2016 14.21.00 WIB
Peringatan Hari Pahlawan Di Langkat Diwarnai Dengan Napak Tilas

Langkatonline.com
Peringatan Hari Pahlawan ke-71 Tahun 2016 tingkat Kabupaten Langkat berlangsung di Alun-alun T. Amir Hamzah, Stabat, Kamis (10/11). Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH, Komandan Upacara Letda Arh. P.Sitepu dan perwira upacara Kapten Inf. Yusrafizal Danramil 07 Stabat . Hadir dalam acara tersebut, Unsur Forkopimda Plus Kab. Langkat, Wakil Bupati H.Sulistiato, Anggota DPRD Kab. Langkat, Unsur TNI/Polri, seluruh Kepala SKPD beserta jajarannya, Ketua TP.PKK Langkat , Hj.Nuraida Ngogesa dan Pengurus DWP Langkat, para Veteran , pelajar dan sejumlah Ormas.

Satukan Langkah Untuk Negeri yang merupakan thema Hari Pahlawan tahun 2016 ini memiliki makna membangun Indonesia secara bersama-sama dengan meneladani sifat-sifat kepahlawanan yang dulunya dijadikan dasar untuk berjuang oleh para pahlawan terdahulu.

Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa dalam amanat tertulis yang dibacakan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH mengemukakan, Peringatan Hari Pahlawan dapat dijadikan sebagai cermin atau refleksi tentang pengorbanan, keteladanan, dan keteguhan untuk menggapai harapan masa depan.

Peringatan Hari Pahlawan didasari dari peristiwa pertempuran di Surabaya yang menjadikan perang terbesar pertama setelah Proklamasi Negara Kesaturan Republik Indonesia (NKRI) Tahun 1945 dan merenggut banyak korban jiwa, kata Ngogesa membacakan sambutan Menteri Sosial RI.

Menurut Ngogesa, dasar itulah yang menjadi warisan bangsa untuk mengingat bagaiman para pahlawan berjuang mempertahankan Kemerdekaan RI dengan semangat dan mental juang yang sangat tinggi.

Ditambahkannya, sebagai generasi bangsa, ini adalah pelajaran moral yang harus senantiasa dipelajari guna mewujudkan harapan yang ditanamkan para pahlawan, yakni Indonesia Merdeka, Maju dan Bermartabat.

Patriotisme sejati bukan sekadar mempertahankan melainkan juga memperbaiki keadaan negeri, sebut Ngogesa seraya menambahkan peristiwa bersejarah tersebut dapat menjadikan seluruh masyarakat indonesia menyadari bahwa menuju kemajuan bangsa, kebersamaan merupakan langkah terpenting. Bersama melangkah, menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong-royong, katanya.



Sebelumnya, diakhir upacara, Bupati Ngogesa dan unsur Forkopimda Plus menyerahkan hadiah kepada para Pemenang lomba Napak Tilas Juang 45 yang dipertandingkan untuk menyambut Peringatan Hari Pahlawan ke-71 tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Pemuda Panca Marga (PPM) Langkat.

Pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan ke-71 tahun 2016, Pemkab. Langkat mengadakan rangkaian kegiatan diwaktu yang bersamaan, yaitu Ziarah ke Makam Pahlawan Brandan dengan Inspektur Upacara Dandim 0203/Lkt Letkol Arh.Dedy Rahmanto dan Upacara Pelarungan Bunga/Penaburan Bunga di Dermaga Pertamina Pangkalan Brandan dengan Inspektur upacara Danyonif 8 Marinir.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH menyerahkan hadiah kepada para Pemenang lomba Napak Tilas Hari Pahlawan yang berlangsung di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Kamis (10/11).



 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com