gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369599

gbr



gbr 1 1 1 1 1

07/11/2016. 16.50.00 WIB
Bupati, Dandim dan Kapolres Langkat Tandatangani Nota Kesepahaman Forum Tiga Pilar Plus


Langkatonline.com
Kemajemukan dimasyarakat tentu sedikit banyaknya memunculkan beragam permasalahan sosial yang jika tidak diselesaikan dengan cara- cara yang baik justru akan menimbulkan konplik sehingga akan mengganggu stabilitas keamanan Negara.

Karenanya jangan diamkan masalah kecil dan jangan pula salah mengambil tindakan dalam mengatasi masalah yang besar, kondusifitas di daerah Langkat adalah hal yang terpenting dan harus dijaga secara bersama, kata Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH dalam amanatnya pada apel gabungan sekaligus penandatanganan Nota Kesepahaman Forum Tiga Pilar Plus yang berlangsung di halaman kantor Bupati Langkat di Stabat, Senin (7/11),

Nota kesepahaman Forum Tiga Pilar Plus ini tersebut ditandatangani Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu.SH, Dandim 0203/Lkt Letkol Arh.Dedy Rahmanto dan Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin. Guna mendukung suksesnya Kesepahaman Tiga Pilar Plus, Bupati H Ngogesa mengintruksikan Badan Kesbangpol Linmas Kab.Langkat bertindak sebagai penerima laporan . Selain itu bupati mengimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Camat , Lurah dan Kepala Desa agar dapat melakukan deteksi dini dan pencegahan dini terhadap Kamtibmas diwilayah kerja masing-masing.

Para Camat, Lurah dan Kades juga diminta untuk menetapkan desa binaan, desa sentuhan dan desa pantauan dengan kriteria masing-masing sehingga dapat diketahui bobot pembinaan yang dipersiapkan. Mengatur jadwal kunjungan bersama Instansi Tiga Pilar, dengan tetap melibatkan tokoh dan komponen yang ada di masyarakat dan membangkitkan semangat pengabdian dan tanggung jawab sebagai orang yang telah diberikan amanah.

Sementara itu Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin menjelaskan bahwa kondusifitas suatu wilayah akan menjadikan semua bergerak sesuai dengan kaidahnya masing-masing mengingat saat ini sudah tidak zamannya lagi aparat Kepolisian/TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) hanya bekerja dibelakang meja. Sudah saatnya menunjukkan jati diri sebagai Pelayan Masyarakat yang ditugaskan oleh Negara, katanya.

Hal senada juga dikemukakan Dandim 0203/Lkt Letkol Arh.Dedy Rahmanto . Menurutnya suksesnya program pemerintah, termaksud terwujudnya desa-desa di Langkat yang maju serta Kondusif merupakan kewajiban kita bersama untuk mewujudkannya.

Mengakhiri acara Bupati H Ngogesa menyerahkan piagam penghargaan kepada Kajari Langkat Andri Ridwan SH, sebagai Tim Pengawal Dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah ( TP4D) yang telah melaksanakan sosialisasi/pendampingan di Pemda Langkat.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0203 Langkat Letkol Arh.Dedy Rahmanto, Kapolres Langkat AKBP. Mulya Hakim Solichin. Kepala BNNK Langkat AKBP. H.Ahmad Zaini, Kajari Langkat Andri Ridwan, Wabup. H.Sulistianto, Sekda.H.Indra Salahudin, seluruh Staf Ahli dan Asisten, Unsur jajaran TNI/Polri dan seluruh Kepala SKPD beserta jajarannya serta Camat se-Kab. Langkat.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Kajari Langkat Andri Ridwan SH dalam acara apel gabungan yang berlangsung di halaman kantor Bupati Langkat di Stabat, Senin (7/11).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com