gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

400950

gbr



gbr 1 1 1 1 1

02/11/2016. 16.47.00 WIB
BUPATI LANGKAT H. NGOGESA CANANGKAN KEBANGKITAN ZAKAT Dirjen Bimas Islam Kemenag RI Apresiasi Pencangan Kebangkitan Zakat di Langkat


Langkatonline.com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH canangkan Kebangkitan Zakat di Kabupaten Langkat agar optimalisasi pengumpulan zakat di Langkat berjalan sukses dan tepat sasaran, pencangan Kebangkitan Zakat tersebut berlangsung di halaman Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Langkat, Rabu (2/11).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPR-RI Delia Pratiwi.SH, Direktur Pemberdayaan Zakat Dirjen Bimas Islam Kemenag RI Drs.H.Tarmizi Tohor.MA, Dirjen Pemberdayaan Zakat Kemenag RI. M.Nasyir Tajang, Ketua Baznas Provsu Drs.H.Amansyah Nasution, Unsur Forkopimda Langkat, Sekdakab.Langkat dr.H.Indra Salahudin.M.Kes.MM, Kakan.Kemenag H.T.Darmansya.MM, Kepala SKPD dijajaran Pemkab. Langkat, Ketua MUI Langkat H. Ahmad Mahfudz, para pimpinan perusahan BUMD/BUMN dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mengatakan bahwa Pencanangan Kebangkitan Zakat di Langkat adalah untuk mendorong pengumpulan zakat di Langkat sehingga mampu digunakan untuk hal-hal yang bersifat sosial serta membantu warga dalam pengentasan kemiskinan,

Menurut Ngogesa, terkadang untuk memberikan bantuan terkedala dari keterbatasan dana di APBD, karena itu, pencanangan Kebangkitan Zakat adalah solusi untuk meningkatkan partisipasi semua pihak terkait optimalisasi pengumpulan . Bekerja di Langkat, mendapat rejeki di Langkat, karenanya, sudah seharusnya kita mengeluarkan zakat profesi dari penghasilan pokok kita, katanya.

Ngogesa berharap, partisipasi dan kepedulian para pejabat eselon yang dalam katagori telah wajib mengeluarkan zakat sesuai dengan perhitungannya kita doakan semoga mendapat ridho dari Allah SWT, sehingga masyarakat di Langkat yang memerlukan bantuan akan teratasi dengan sadarnya kita untuk mengeluarkan zakat profesi dari penghasilan pokok melalui BAZNAS Kab.Langkat.

Ditambahkannya bahwa kegiatan ini harus punya arti yang positif dan atas nama peribadi dan kedinasan tentang pengeluaran zakat ini jangan pelit dan tidak ada orang yang mengeluarkan zakat akan jadi miskin, dan perlu diketahui bahwa Allah SWT mengetahui perbuatan baik kita namun umat harus mengetahui juga tetapi jangan ria.


Sebelumnya Ketua Baznas Langkat KH.Abdurahman mengatakan banwa hari ini merupakan hari pencangan kebangkitan Zakat di Kabupaten Langkat, ini merupakan usaha Baznas Langkat dan Pemkab.Langkat di bawah kepemimpinan Bupati Langkat H.Ngogesa SH guna menggalang dan mengumpulkan para wajib zakat untuk membayarkan zakatnya melalui Baznas Langkat dan nantinya akan kita salurkan kepada yang berhak menerimanya dengan tujuan untuk mengentaskan Kemiskinan.

Diakhir acara dilakukan dengan pemberian penghargaan dari Baznas Provsu, untuk Bupati Langkat, serta pembayaran zakat perdana diawali oleh Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu.SH, dilanjutkan oleh kepala SKPD dan pimpinan perusahan yang hadir dalam acara tersebut.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH saat mencanangkan Kebangkitan Zakat di Kabupaten Langkat yang berlangsung di halaman Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Langkat, di Stabat, Rabu (2/11).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com