gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369350

gbr



gbr 1 1 1 1 1

30/10/2016. 09.35.00 WIB
PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1438 H SEMARAK DI LANGKAT


LANGKATonline.com
Wakil Sekjen MUI ( Majelis Ulama Indonesia) Pusat KH. Tengku Zulkarnain mengemukakan perlunya perubahan mental dan prilaku guna membangun bangsa yang masa depannya cerah. Jika mental dan prilaku yang selama ini tidak baik, hendaklah hijrah ke arah yang lebih baik sehingga keberkahan akan diberikan oleh Allah SWT atas kemajuan bagi setiap umat dan bangsa.

Jadian Tahun Baru Muharram 1438 H sebagai momentum intropeksi diri, kata KH.Tengku Zulkarnain dalam tausyiahnya pada acara Peringatan Tahun Baru Islam/Muharram 1438 H yang diselenggarakan Pemprovsu bersama MUI Sumatera Utara yang berlangsung semarak di halaman Masjid Azizi Tanjungpura, Sabtu ( 29/10).

Sebelumnya Gubsu H. T. Erry Nuradi dalam sambutannya mengemukakan Bulan Muharam sebagai Tahun Baru Islam hendaknya dimanfaatan guna mengevaluasi diri agar lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. Kajilah diri kita masing-masing terutama guna menngkatkan taraf hidup maupun upaya peningkatan nilai nilai ibadah.
Selain itu kata Erry, melalui Tahun Baru Islam ini diharapkan berbagai kalangan baik unsur pemerintahan, organisasi dan komponen masyarakat lainnya untuk tetap bersemangat guna meningkatkan ibadah maupun taraf kehidupannya guna mendukung percepatan kebangkitan Dunia Islam ke depan.

Menurut Gubsu bahwa makna peringatan Tahun Baru Islam, milad-milad ataupun ulang tahun yang diperingati seperti yang dilaksanakan hari ini adalah untuk kita melihat apa yang telah dilakukan kedepan apakah ada perubahan atau masih tetap sama. Karena lanjutnya kita semua ingin menjadi orang yang beruntung. Hari ini harus lebih baik dari kemarin. Kalau tetap sama, berarti kita masih menjadi orang yang merugi, ujarnya.

Sementara itu Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Masjid Azizi sebagai tempat berlangsungnya kegiatan peringatan Tahun Baru Islam ini . Semoga, momentum Muharram 1438 H yang berlangsung di Masjid Azizi Tanjungpura ini dapat memberikan keberkahan bagi Sumatera Utara khususnya nilai-nilai ketaqwaan yang semakin meningkat dari tahun sebelumnya yang akan mewujudkan terwujudnya Sumut yang maju, unggul dan religius, kata Ngogesa.

Mengakhiri acara Gubsu T.Erry didampingi Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH juga berkesempatan memberikan bantuan untuk Mesjid Azizi dan memberikan hadiah kepada ejumlah pemenang Lomba Karya Ilmiah yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Langkat. Hadir dalam acara tersebut Ketua MUI Sumut Prof Abdullah Syah bersama pengurus MUI Sumut, mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Pempropsu dan Pemkab Langkat, Ketua DPP PAN Syah Afandin, Ketua MUI Medan Prof H M Hatta, Ketua MUI Langkat H Machfud, Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Syarwani , sejumlah alim ulama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.***

Gubsu HT Erry Nuradi didampingi Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH dan Wakil Sekjen MUI ( Majelis Ulama Indonesia) Pusat KH. Tengku Zulkarnain ketika menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam/Muharram 1438 H di Masjid Azizi Tanjungpura, Sabtu (29/10),


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com