gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018….

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

441086

gbr



gbr 1 1 1 1 1

26/10/2016. 16.33.00 WIB
Kapoldasu Irjen Pol Drs. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si Bersama Masyarakat Hadiri Zikir Akbar Di Langkat

Langkatonline.com
Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si bersama Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH, Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakin Solichin bersama KH. Amiruddin.MS , KH Zulfikar Hajar dari Majelis Dzikir Tazkira Sumatera Utara, Al Ustadz Drs. Amhar Nasution ,MA dan seluruh Kapolsek dijajaran Polres Langkat bersama masyarakat menghadiri acara Zikir Akbar yang berlangsung khidmat di halaman Mapolres Langkat di Stabat, Rabu (26/10).

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si mengemukakan kekagumannya atas partisipasi aktif masyarakat melalui kegiatan zikir akbar tersebut. Saya ucapkan apresiasi kepada seluruh masyarakat Langkat, ini menandakan, bahwa statement mengenai kereligiusan di Langkat benar-benar terbukti, kata Kapoldasu Rycko Amelza yang berharap, intisari dari kegiatan ini dapat dipahami oleh masyarakat Langkat, sehingga masyarakat menyadari bahwa prinsip hidup harmonis dan bermasyarakat dapat memberikan satu kenyamanan hidup dan hasilnya, kekondusifan daerah Langkat akan terus terjaga.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mengatakan kegiatan Zikir Akbar adalah ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, sehingga seluruh masyarakat Langkat menyadari bahwa apapun itu status dan pekerjaan haruslah senantiasa dilaksanakan dengan professional dan penuh tanggung jawab.

Selama ini Langkat dikenal dengan kereligiusannya, tapi walaupun demikian, prinsip hidup religius harus selalu dijadikan pedoman hidup agar Langkat yang senantiasa kondusif dapat terwujud, kata Ngogesa seraya menambahkan , kegiatan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Langkat ini dapat memberikan berkah bagi Langkat, baik itu berkah bumi religius, kekondusifan dan berkah lahirnya generasi muda di Langkat yang unggul, cerdas dan berkarakter.

Sebelumnya Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim menjelaskan, kegiatan Zikir Akbar adalah kegiatan religius yang ditujukan untuk kesadaran. Saat berzikir, tentunya, kesadaran mengenai professional dalam bertugas, santun dalam bertindak dan prinsip tanggung jawab dalam bekerja akan tertanam di dalam diri setiap masyarakat Langkat, katanya.

Ketika Zikir Akbar berlangsung yang dipimpin oleh KH. Amiruddin.MS dari Majelis Dzikir Tazkira Sumatera Utara keseluruhannya tampak larut dalam kegiatan bernuansa religius tersebut, bahkan, saat Al Ustadz Drs. Amhar Nasution ,MA memberikan tausyiahnya, seluruh masyarakat tampak fokus mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam tausyiah singkatnya, Al Ustadz Drs.Amhar Nasution.MA mengatakan bahwa nilai-nilai yang didapat dari kegiatan Zikir Akbar adalah nilai keikhlasan, kerendahan hati, amanah dalam tugas dan rasa syukur, karenanya, kegiatan religius ini akan memberikan pemahaman bahwa sebagai manusia, amanah yang diberikan akan dimintai pertanggung jawabannya, untuk itu, amalan berzikir harus senantiasa dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH bersama dengan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si, Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakin Solichin dan KH. Amiruddin.MS dari Majelis Dzikir Tazkira Sumatera Utara , Al –Ustadz Drs. Amhar Nasution ,MA dan KH Zulfikar Hajar diabadikan bersama dalam acara Zikir Akbar yang berlangsung di Mapolres Langkat di Stabat, Rabu (26/10).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com