gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

435387

gbr



gbr 1 1 1 1 1

11/10/2016. 21.04.22 WIB
NGOGESA CANANGKAN DESA SELOTONG SEBAGAI KAMPUNG KB

Langkatonline.com
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH mencanangkan Desa Selotong Kecamatan Secanggang sebagai Kampung KB ditandai dengan penanda tangan prasasti disaksikan perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara Drs. Temazaro Zega M.Kes,, Wabup H. Sulistianto, Sekda H. Indra Salahudin, anggota DPRD Langkat Fatimah,Ketua TP. PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa, Ketua DWP Langkat Ny. Hj. Roro Endang Salahudin, sejumlah Kepala SKPD dijajaran Pemkab. Langkat, Camat se-Kab. Langkat dan pengurus TP. PKK Langkat serta masyarakat Desa Selotong , Selasa. ( 11/10).

Pencanangan Desa Selotong sebagai Kampung KB tidak sekadar seremoni, melainkan bisa menjadi percontohan bagi desa-desa lainnya di Kabupaten Langkat dalam mensukseskan program KB, yakni Dua Anak Cukup. Ini merupakan langkah untuk menekan agar pertumbuhan penduduk tidak terus bertambah, maka diharapkan peran serta masyarakat dari semua pihak sangat dibutuhkan ,kata Ngogesa seraya berharap
Kampung Keluarga Berencana (KB) diperlukan diseluruh desa dan kelurahan di Kabupaten Langkat, sebab keberhasilan program KB akan sangat membantu dalam meningkatkan kualitas hidup manusia dan kesejahteraan keluarga pra-sejahtera untuk menuju yang lebih baik.

Kampung KB akan membangun masyarakat yang sejahtera dari tingkat keluarga, jangan hanya berhenti pada pencanangan, tapi harus ada aksi dan gerakan, katanya sambil menambahkan partisipasi TP. PKK Langkat dalam mensukseskan program KB di Langkat cukup significant.




Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara Drs. Temazaro Zega M.Kes menuturkan, pencanangan Kampung KB merupakan instruksi Presiden RI, Joko Widodo, di mana program KB diharapkan kembali digalakkan di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini, angka bayi lahir di Indonesia cukup tinggi, khususnya Kabupaten Langkat, karenanya angka 2,6 yang menjadi Total Fertility Rate di Langkat, akan menjadi 2,5 pada tahun berikutnya, hal ini melalui dicanangkannya Desa Selotong sebagai Kampung KB.

Sementara itu, Camat Secanggang Aliandi menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dicanangkannya Desa Selotong sebagai Kampung KB di Kabupaten Langkat, Ini sebuah penghargaan, semoga Desa Selotong mampu menjadi pilot projet bagi desa dan Kelurahan se-Kabupaten Langkat, ujar Aliandi .

TINJAU SEKOLAH

Secara terpisah Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH didampingi Kadis Pendidikan Salamsyah Putra meninjau ke sekolah SMP N 1 Secanggang serta berdialog dengan sejumlah guru dan siswa disekolah tersebut

Para guru harus terus menunjukkan kecerdasan dalam mengajar, sehingga pelajar-pelajar yang ada di Langkat mampu tumbuh menjadi generasi yang cerdas dan berbakat, katanya .***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH ketika mencanangkan Desa Selotong Kecamatan Secanggang, sebagai Kampung Keluarga Berencana, Selasa (11/10).



 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com