gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

400960

gbr



gbr 1 1 1 1 1

25/09/2016. 17.21.00 WIB
Pesta Seni dan Budaya Di Kawasan Wisata Bukitlawang, Meriah

Langkatonline.com
Gubernur Sumut Ir. H. T. Erry Nuradi, Msi membuka kegiatan Pentas Seni dan Budaya Bukit Lawang dalam rangka melestarikan kesenian dan budaya tradisional sekaligus ajang promosi wisata alam, seni, dan budaya bertempat di Objek Wisata Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Sabtu (24/9).

Turut hadir Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH, Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA, Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim , Dandim 0203 Langkat, Letkol Arh Dedy Rahmanto, Seluruh SKPD Langkat, Para camat se-Kab. Langkat, Tokoh Masyarakat Bukit Lawang, Tokoh Adat, dan Undangan lainnya.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengatakan bahwa dengan seiring waktu berjalan kebudayaan mengalami perubahan baru yang mempengaruhi masyarakat yang dapat menimbulkan kekhawatiran tergesernya nilai peradaban serta tradisi yang selama ni cukup dibanggakan. Budaya sendiri merupakan hasil cipta manusia yang berkembang dari waktu kewaktu yang tertuang dalam pengetahuan yang digunakan untuk memahami lingkungan.


Marilah kita cintai dan lestarikan nilai-nilai budaya dan bangsa sebagai identitas dan jati diri anak bangsa yang akan menjadi penerus yang maju, cerdas, dan bermartabat . kata bupati menjelaskan.

Mengakhiri sambutannya Bupati H. Ngogesa berharap komitmen dan tekad dari seluruh pihak untuk kegiatan pesta seni dan budaya bukit lawang ini dapat diagendakan setiap tahunnya sebagai kegiatan rutin. Kita bisa tampilkan pesona budaya lokal sekaligus sarana promosi potensi wisata alam, seni, dan budaya beragam etnis.

Gubernur Sumut Ir. H. T. Erry Nuradi, Msi sekaligus membuka acara pesta seni dan budaya menyampaikan bahwa pentas seni ini merupakan salah satu instrumen untuk mensosialisasikan tentang seni dan budaya yang ada di Sumut terkhusus di Kabupaten Langkat.

Begitu banyak tempat wisata yang bisa kita datangi untuk menikmatinya dan tidak akan pernah abis keindahan alamnya. Untuk itu saya ingatkan kepada masyarakat terutama generasi muda untuk tetap menjada nilai kebudayaan yang ada.

Jangan pernah tinggalkan tradisi yang selama ni cukup di banggakan karena lebih bangga dengan budaya asing dari berbagai sector seperti makan minum, cara berpakaian, permainan dan hiburan sampai perilaku yang cenderung meniru budaya asing.

Pemerintah Provinsi menyadari perilaku masyarakat yang kebarat-baratan dapat menimbulkan egosentris pada diri manusianya dan tidak mustahil suatu saat budaya ketimuran yang selama ini kita banggakan tinggal kenangan.

Maka dari itu melalui festival seperti ini kita semua pelihara, menggali dan lestarikan budaya tradisi yang dimilikki sehingga keberadaannya tetap ada dan bisa dinikmati lalui dicintai oleh generasi muda pada masa yang akan datang.

Sebelumnya Kepala Kantor Paraiwisata dan Budaya Langkat Edy Syahputra selaku panitia mengemukakan tujuan diselenggarakan nya kegiatan ini demi melestarikan kesesian dan kebudayaan tradisional sekaligus ajang promosi wisata alam dengan kegiatan berlangsung selama dua hari 24 s/d 25 September 2016.

Acaraya yang ditampilkan yaitu pegelaran seni dan budaya etnis-etnis serta perlombaan tradisional seperti layang-layang, enggrang, terompah panjang, gasing, gebuk bantal dan tubing. Peserta kegiatan Pentas Seni dan Budaya Bukit Lawang 2016 di ikuti beberapa sanggar yang ada di Kab Langkat dan lomba permainan di ikuti oleh seluruh Kecamatan yang ada di daerah ini.***

Gubernur Sumatera Utara Ir.H.T.Erry Nuradi, Msi di dampingi Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH saat menyaksikan Pentas Seni & Budaya Bukitlawang 2016 di kawasan Objek Wisata Bukitlawang, Kecamatan Bahorok, Sabtu (24/9).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com