gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369299

gbr



gbr 1 1 1 1 1

02/05/2011. 17.04.00 WIB
PERINGATAN HARDIKNAS DI LANGKAT


LangkatOnline.Com
Dunia pendidikan sangatlah kompleks, menantang namun sangat mulia. Oleh karenanya kita harus bersama-sama, dan bersungguh-sungguh serta terus menerus dalam menangani dunia pendidikan demi kemuliaan diri, bangsa dan negara. Sebab pendidikan merupakan suatu daya upaya untuk memajukan budi pekerti (kekuatan bathin, karakter), pikiran dan jasmani generasi bangsa.

Mari kita jadikan pendidikan berbasis karakter sebagai gerakan nasional, pesan Mendiknas Mohammad Nuh kepada seluruh insan pendidikan dalam pidatonya yang dibacakan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu pada Upacara Peringatan Hardiknas tahun di alun-alun T. Amir Hamzah, Stabat (Senin, 2/5).

Melalui peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun ini merupakan awal ke depan dalam pendidikan karakter bagi siswa/i didik sebagai pilar kebangkitan bangsa sesuai dengan tema peringatan Hardiknas.

Para siswa/i dan tenaga pengajar diharapkan mampu memaknai dengan menyeluruh kaitan mengukir prestasi dengan menjunjung tinggi budi pekerti. Sehingga kwalitas pendidikan benar-benar terjaga. Hal ini perlu digiatkan sejak usia dini kepada generasi bangsa melalui pendidikan formal maupun informal mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga ke perguruan tinggi.

Bupati Langkat H. Nogesa Sitepu mengungkapkan kepada pers terkait pelaksanaan UN yang baru saja selesai dilaksanakan untuk tingkat SMP dan SMA sederajat bahwa pihaknya berharap pelaksanaan ujian nasional berlangsung aman, tertib dan lancar dan para siswa mampu lulus dengan nilai diatas rata-rata. Jika nantinya terdapat berbagai kelemahan dalam penurunan tingkat prestasi pada mata pelajaran tertentu, maka hal ini akan menjadi perhatian dan evaluasi melalui instansi terkait.

Sehari sebelumnya jajaran Dinas P&P juga mengadakan perlombaan cabang atletik dalam rangkain peringatan Hardiknas diantaranya lomba lari 5000 meter putra tingkat SMP dan SMA, 3000 meter putri tingkat SMP dan SMA serta tingkat SD putra, 1500 meter tingkat SD putri dan 100 meter tingkat SD putra serta 80 meter tingkat SD putri.

Selain itu juga diadakan perlombaan tarik tambang yang dimenangkan oleh para kepala sekolah SMU Se-Kab. Langkat sebagai juara I, juara II UPT Dinas P&P wilayah Langkat Hulu, juara III para kepala sekolah SMP se-Kab. Langkat dan lomba lari goni putra di menangkan oleh Ka. SMPN.2 Secangang Miswandi, S.Pd sebagai juara I, juara II Sekretaris Dinas P&P Salam Syahputra M.Pd dan juara III Musti Sitepu, SE, M.Si.

Sedangkan untuk perlombaan lomba lari goni putri dari masing-masing UPT Dinas P&P sebagai juara I Ny. Suherman Kec. Secanggang, Ny. Helfian Dharma Kec. Padang Tualang dan juara III Ny. Sugito Kec. Hinai.

Pada kesempatan tersebut juga di berikan bea siswa dari pihak PT. Jamsostek cabang Binjai-Langkat sebesar 24 juta lebih kepada 12 orang siswa/i diantaranya 6 orang tingkat SD, 1 SLTP, 4 SMA dan 1 orang perguruan tinggi.

Hadir dalam acara tersebut antara lain : Wabup Langkat Budiono, SE, Sekdakab. Langkat Drs. H. Surya Djahisa, M.Si, Dandim 0203 Langkat Letkol. Inf. Asrul Tanjung, Kapolres Langkat AKBP. H. Mardiyono, SIK, M.Si, Kejari Stabat Faturrahman, SH, MH, Pengadilan Agama Stabat Drs. H. Syaifuddin, SH, MH, para Asisten dan Staf Ahli, Jajaran SKPD Langkat, Pimpinan PT. Jamsostek cabang Binjai-Langkat, anggota DPRD Langkat dan undangan lainnya.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu memberikan piala dan bingkisan kepada para pemenang lomba cabang atletik dalam rangkaian peringatan Hardiknas usai upacara di alun-alun T. Amir Hamzah, Stabat (Senin, 2/5).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com