gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

400950

gbr



gbr 1 1 1 1 1

19/02/2016 21. 15. 00 WIB
Plt. GUBSU APRESIASI MOU PWI SUMUT DENGAN WARTAWAN NEGERI PERAK

Langkatonline.com
Pelaksana Tugas (Plt) Gubsu Ir H Tengku Erry Nuradi MSi mengapresiasi memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman antara Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sumatera Utara (PWI Sumut) dengan Wartawan Negeri Perak Malaysia.
Kerjasama tersebut diharapkan dapat membawa kebaikan bagi Provinsi Sumatera Utara maupun Negeri Perak Malaysia. Tidak hanya di bidang kewartawanan tapi juga pembangunan di berbagai sektor ekonomi dan pariwisata, kata Plt Gubsu Erry Nuradi pada jamuan makan siang dirumah dinas Gubsu Jalan Sudirman Medan, Jumat (19/2)siang.


Menurut Erry, kerjasama yang erat perlu dibina lebih lanjut seiring era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Tukar-menukar informasi untuk
kemajuan masyarakat perlu dibina secara intensif, dengan demikian arus investasi juga akan masuk.

Apalagi Provinsi Sumatera Utara memiliki potensi besar untuk tumbuh di berbagai sektor. Sumut memiliki danau indah terluas ketiga di dunia
yakni Danau Toba, kata Erry. Antara lain, katanya, Sumut memiliki kawasan ekonomi khusus (KEK) industri pengolahan hasil perkebunan di Sei Mangke, pabrik aluminium satu-satunya di Asia Tenggara di Kuala Tanjung beserta pelabuhannya yang sedang dikembangkan menjadi pelabuhan internasional. Juga rencana pembangunan jalan tol Medan hingga ke Danau Toba.

Plt Gubsu berharap, PWI Sumut dalam waktu dekat dapat membalas kunjungan serupa ke Negeri Perak Malaysia, sehingga keeratan hubungan menjadi lebih intensif.

Sementara Ketua PWI Sumut H Hermansjah SE mengatakan, kunjungan 50 wartawan Negeri Perak merupakan langkah awal jalinan persahabatan
antara PWI Sumut dengan Persatuan Wartawan Malaysia (PWM) dalam kaitan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Kunjungan ini sekaligus menguntungkan Sumut karena wartawan Negeri Perak akan mengekspos keindahan alam, kekayaan seni dan budaya, serta keragaman kuliner Sumut sehingga akan lebih banyak wisatawan Malaysia yang berkunjung ke Sumut, kata Herman.

Sambutan senada disampaikan pimpinan rombongan Datuk Wira Haji
Jamaluddin. Dia mengatakan, Sumut bukan lagi daerah asing bagi mereka. Sebagai negeri serumpun, kerjasama erat perlu dibina untuk kemajuan Sumut dan Negeri Perak.

Penandatangan MoU dilakukan antara Ketua PWI Sumut H Hermansjah SE dengan Ketua Delegasi Wartawan Negeri Perak Malaysia Wan Asrudi Wan Hasan disaksikan Plt Gubsu Erry Nuradi dan pimpinan rombongan wartawan Negeri Perak Datuk Wira Haji Jamaluddin.

Jamuan makan siang dirangkai penyerahan surat keputusan kepada Ir Abdullah Amra MH sebagai Duta Persahabatan Media untuk Hubungan Luar Negeri PWI Sumut dan Wartawan Negeri Perak, penyerahan ulos dan saling tukar cinderamata, wawancara dan foto bersama dengan Plt Gubsu Erry Nuradi.

Usai jamuan makan siang rombongan wartawan Negeri Perak melakukan ramah tamah dengan Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi dan Wakil Ir Akhyar Nasution di Medan Club Jalan RA Kartini Medan dirangkai dialog Peran Serta Media di Era MEA dan deklarasi pembentukan Forum Komunikasi Wartawan Antar Bangsa ASEAN.(rel)***

Plt Gubsu HT Erry Nuradi berfoto bersama persatuan wartawan Perak, Malaysia dan pengurus PWI Sumut usai jamuan makan siang bersama di Gubernuran, Medan, Jumat (19/2).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com