gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403814

gbr



gbr 1 1 1 1 1

17/01/2016. 21.33.00 WIB
Peringatan Hari Jadi Ke 266 Kabupaten Langkat :PLT GUBSU H.T.ERRY NURADI : POTENSI LANGKAT PATUT DIBANGGAKAN

Langkatonline.com
Plt Gubsu HT Erry Nuradi mengharapkan seluruh stakeholder dan unsur agama dapat memanfaatkan potensi yang ada di bumi Langkat. Banyak potensi di Langkat yang bisa di-banggakan, sebut Erry saat menghadiri Pesta Rakyat Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-266 di alun-alun T. Amir Hamzah, Stabat, Minggu (17/1).

Hadir anggota DPR RI asal Sumut Delia Pratiwi br Sitepu, Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin,Wakil Bupati Sulistianto, Sekda dr Indra, Ketua TP PKK Hj.Nuraida Ngogesa, FKPD dan SKPD Langkat, tokoh agama, tokoh etnis dan ribuan masyarakat. Potensi itu, kata Erry, antara lain telah beroperasinya pembangkit listrik Pangkalan Susu, potensi pertanian, perkebunan, potensi pariwisata yang dinilai cukup menjanjikan.

Destinasi wisata BukitLawang dan Tangkahan sudah terkenal di dunia. Potensi-potensi ini menurut Erry tentunya harus didukung pembangunan infrastruktur yang baik. Sinergitas dari Pemerintah KabupatenLangkat, Pemerintah provinsi dan pemerintah pusat agar pembangunan infrastruktur dapat memuaskan masyarakat. Erry mengatakan selain pembangunan fisik, pembangunan non fisik juga harus seimbang dengan pembangunan fisik seperti pendidikan dan keagamaan. Mari bersama kita jaga suasana yang aman ini agar lebih kondusif lagi, tutur Erry.

Sementara Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu mengharapkan masyarakat dapat merasakan kemeriahan, di mana Hari Jadi ke-266 selain untuk mempererat silaturrahmi, menambah ilmu pengetahuandan informasi juga menambah rasa memiliki masyarakat terhadap Langkat. Semoga Langkat semakin berseri, maju dan berjaya, sebut Ngogesa.


Dalam acara resepsi Peringatan Hari Jadi Ke 266 Kabupaten Langkat dilaksanakan penyerahan hadiah dan penghargaan, pagelaran kolaborasi tarian beragam etnis, atraksi marchingband Gita Abdi Praja (IPDN) serta pembukaan pameran yang dikuti lebih dari 100 peserta.

Sebelumnya dalam sidang paripurna istimewa DPRD , Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH dalam amanatnya mengemukakan, Bumi Langkat yang kini dihuni beragam etnis ,namun adat Lembaga Melayu tetap menjadi ciri khas daerah bertuah ini, karenanya dalam setiap kegiatan , simbol Etnis Melayu berada di depan dan selalu mengedepankan sikap saling hormat menghormati dengan merajut kebersamaan antar sesama etnis.

Lebih lanjut Ngogesa yang bergelar Datuk Setia Negeri tersebut menegaskan peringatan Hari Jadi Kabupaten Langkat tahun 2016 ini merupakan komitmen kita bersama, menghormati para penegak dan pendahulu, baik itu pendiri cikal bakal Kesultanan Langkat, Almarhum Raja Kahar, maupun kepada semua fihak yang telah memberikan pengabdian dan jasa-jasanya bagi kebesaran bumi Langkat.

Dalam sidang paripurna istimewa DPRD Langkat tersebut juga diserahkan bingkisan dan piagam pernghargaan kepada sejumlah mantan bupati ataupun ahli warisnya, mantan wakil bupati, mantan Sekda dan mantan Ketua DPRD Langkat serta pencipta lagu mars Langkat Berseri . ***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH saat memotong nasi tumpeng disaksikan Plt Gubsu HT Erry Nuradi dalam acara Syukuran Hari Jadi ke 266 Kabupaten Langkat di Alun-alun Tengku Amir Hamzah di Stabat, Minggu (17/01/16).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com