gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

19/02/2018. 20.45.00 WIB
80 KADES/LURAH DI LANGKAT TERIMA YAMAHA JUPITER MX

gbr

Anda Pengunjung ke :

354081

gbr



gbr 1 1 1 1 1

01/04/2015. 21.42.00 WIB
Langkat Deklarasikan Perang Lawan Narkoba

Langkatonline.com
Langkat Deklarasikan Perang Melawan Narkoba Tahun 2015 di Kabupaten Langkat ditandai dengan apel siaga dipimpin Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH selaku pembina, AKP Syamsir Kota yang membacakan deklarasi dan Kompol Irma Ginting sebagai perwira apel yang berlangsung di Alun-alun Tengku Amir Hamzah di Stabat, Rabu (1/4).

Menurut Bupati H Ngogesa Sitepu, Perang Melawan Narkoba dideklarasikan atas keprihatinan akan meluasnya dampak narkoba di kehidupan masyarakat khususnya generasi muda yang menjadi korban terbesar. Untuk itu, seluruh lapisan masyarakat dari berbagai daerah di Kab. Langkat harus secara tegas dan berani berperang melawan peredaran Narkoba, tegas Ngogesa seraya menambahkan bahaya narkoba sekarang ini sudah mengancam sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, karenanya jika kita biarkan maka bahaya tersebut akan merusak seluruh sendi kehidupan secara terus menerus tanpa memandang tingkatan status, pekerjaan dan usia seseorang.

Ada tiga poin yang menjadi fokus perhatian kita semua, kata Bupati H Ngogesa seraya menjelaskan hal yang pertama cara pandang kepada pengguna narkoba yang saat ini harus kita anggap sebagai korban dan orang sakit. Kedua, peran dan kontribusi sebagai masyarakat harus menghidupkan kembali suasana keagamaan dalam rumah tangga, dan yang ketiga , pemerintah secara tegas akan menghukum jaringan peredaran gelap Narkoba tanpa kompromi.
Mari Selamatkan Bangsa dan Negara dari Bahaya Peredaran Narkoba, Jangan biarkan diri dan anak kita menjadi korban dari keganasan Narkoba, ujar Bupati H Ngogesa didampingi Kapolres Langkat AKBP Dwi Asmoro, Kajari Stabat Henderi, Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA serta unsur Muspida lainnya dihadapan peserta apel sekira 3000 peserta tersebut

Sementara itu Kapolres Langkat AKBP Dwi Asmoro menjawab pertanyaan sejumlah wartawan mengemukakan, dekalarasi perang melawan narkoba ini terus ditindaklanjuti dengan berbagai bentuk kegiatan dan bekerja sama dengan pemerintah daerah guna membentuk satgas pelajar anti narkoba secara aktif. Kita butuh dukungan terpadu dari seluruh komponen masyarakat, katanya.
Deklarasi Perang Lawan Narkoba ditandai dengan pelepasan balon ke udara sebagai tanda Indonesia harus selamat dari peredaran Narkoba, dilanjutkan dengan pembubuhan tanda tangan kepada peserta apel di atas kain putih sepanjang 100 meter dan diakhiri dengan pemusnahan barang bukti berupa sabu senilai Rp 2 Milyar dan 105 kg ganja kering. ***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu, SH didampingi Kapolres Langkat AKBP Dwi Asmoro, kelihatan memasukkan sabu senilai Rp 2 Milyar untuk dimusnahkan dengan cara memblendernya , di Alun alun Tengku Amir Hamzah Stabat, Rabu (1/4).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com