gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/01/2017. 20.45.00 WIB
PERINGATAN HARI JADI KE 268 KABUPATEN LANGKAT, SEMARAK

15/01/2017. 19.13.00 WIB
BUPATI LANGKAT RESMIKAN JEMBATAN GANTUNG BANTUAN DANA CSR BANK SUMUT

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

gbr

Anda Pengunjung ke :

242449

gbr



gbr 1 1 1 1 1

26/03/2015. 22.15.00 WIB
Pemadu MODA DAMRI Beroperasi : Masyarakat Langkat Sambut Transportasi Langsung Ke Bandara Kuala Namu

LANGKATONLINE.COM
Harapan masyarakat Langkat yang sejak lama mendambakan keberadaan sarana transportasi langsung menuju Bandara KNIA ( Kuala Namu International Air Port ) akhirnya terkabul juga, selama ini masyarakat yang berpergian menuju Bandara kerap beberapa kali ganti angkutan sehingga terasa menyulitkan, kecuali memiliki mobil pribadi ataupun carteran. Demikian pula sebahagian warga yang kepingin melihat-lihat atau berwisata ke Bandara Kuala Namu, merasa jenuh karena berganti-ganti sarana transportasi. Sekarang udah ada sarana trasportasi langsung, tentunya sangat memudahkan bagi kita, ujar salah seorang warga Langkat yang mengaku sangat kepingin membawa keluarganya melihat-lihat kawasan Bandara Kuala Namu.

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH didampingi Direktur Usaha Perum Damri, Sarmadi Usman melakukan pelepasan perdana Bus Pemadu MODA-DAMRI jurusan Stabat langsung menuju Bandara Kuala Namu di Terminal Pasar X Tanjungberingin Kecamatan Hinai, Kamis (26/3). Hendaknya ini berjalan lancar, aman dan berkesinambungan, sekaligus upaya untuk memberikan kenyamanan dan peningkatan pelayanan transportasi kepada masyarakat sebagai bagian tugas pemerintah, kata Bupati H Ngogesa Sitepu mengawali sambutannya.

Dikatakan, Pemkab Langkat dan masyarakat sangat antusias beroperasinya trayek tersebut. Karenanya Bupati H Ngogesa berharap adanya pengawasan kontiniu sekaligus evaluasi kepada petugas lapangan agar tetap memprioritaskan faktor keselamatan, kenyamanan dan keamanan maupun ketepatan waktu dalam perjalanan.
Atas nama masyarakat maupun pemerintah, pantas kita berterimakasih lahirnya trayek langsung ke Bandara Kuala Namu tersebut, kata Bupati H Ngogesa menjelaskan.


Sebelumnya Direktur Usaha Perum DAMRI, Sarmadi Usman SE,MM mengemukakan trayek Terminal Pasar X Stabat-Bandara KNIA merupakan trayek pemadu MODA ke tiga, sebelumnya Perum DAMRI cabang Medan telah melayani trayek ke Bandara KNIA dari trayek depan Carrefour(Plaza Medan Fair)-Bandara KNIA dan Terminal Amplas-Bandara Kuala Namu. Kita akan terus berupaya agar beberapa kota lainnya di Sumut dapat dilayani pemadu Moda Damri menuju Bandara KNIA,katanya seraya menambahkan sekarang ini Pemadu Moda Damri sudah melayani 20 bandara di tanah air dan untuk tahun 2015 diprogramkan penambahan pelayanan untuk 10 bandara lainnya.

Tahap pertama kita operasikan 10 unit bus Pemadu Moda DAMRi dengan jadwal trip pertama dari Terminal Pasar X jam 06.00 wib bagi dan selanjutnya setiap satu jam armada diberangkatkan, dimikian pula ajadwal dari Bandara Kuala Namu trip terakhir sama sama kedatangan pesawat terakhir, ujarnya menjelaskan.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Pemkab Langkat, Alders Syam Siahaan, dalam kesempatan sama mengatakan, kehadiran pemadu moda Damri tidak terlepas dari besarnya animo ataupun permintaan masyarakat terhadap kebutuhan transportasi angkutan penumpang umum yang melayani jurusan ke Bandara KNIA

Kehadiran pemandu moda Damri tujuan KNIA ini, semoga menambah nuansa pertransportasian darat bagi masyarakat. Pengguna layanan angkutan ini dimanjakan dengan kenyamanan fasilitas tersedia, ujar Aldersyam seraya menambahkan penumpang dikenakan tarif Rp 50 ribu perorang sekali jalan dengan fasiltas 27 tempat duduk, Recleaning Set, AC, Full Audio Video,TV , carger hape serta layanan Internet WIFI Gratis.
Untuk masyarakat Stabat dan sekitarnya, terminal Damrinya berada di depan Polsek Stabat dengan trayek dari Terminal Pasar X Tanjungberingin -Stabat-Simpang Jalan Megawati-Kampung Lalang-Pinang Baris- Jalan Asoka-Ringroad- Jln TB Simatupang- Jln Abdul Haris Nasution(Asrama Haji)- Tritura-Simpang Ampelas-Tol Belmera- Bandara International Kuala Namu dan sebaliknya, katanya. ***

Pelepasan Armada bus Pemadu MODA-DAMRI di Terminal Pasar XI-Hinai trayek langsung menuju Bandara Kuala Namu Internasional Air Port (KNIA),Kamis (26/3-2015)



 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com