gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018….

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

417985

gbr



gbr 1 1 1 1 1

09/03/2015. 21.10.45 WIB
MENYONGSONG HUL ke-91 TUAN GURU BABUSSALAM : H Ngogesa Serahkan Bantuan 3 Ekor Lembu , 2 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 30 Juta

Langkatonline.com
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH menyerahkan bantuan pribadinya untuk pelaksanaan HUL Ke-91 Tuan Guru Babussalam berupa satu ekor lembu seberat satu ton dan uang tunai Rp 10 juta kepada Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Syarwani di Madrasah Besar Perkampungan relijius Babussalam Kecamatan Padangtualang, Senin (9/3). Selain itu Bupati H Ngogesa juga menyerahkan bantuan berupa 2 ekor lembu, 100 kardus air mineral dan uang tunai Rp 20 juta.

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para jamaah thariqat yang menghadiri peringatan Hul ke 91 Tuan Guru Babussalam Syekh H Abdul Wahab Rokan, kata Bupati H Ngogesa didampingi wakilnya H Sulistianto, Sekda H Indra Salahuddin , Kakan Kemenag Langkat H T Darmansyah dan Ketua MUI Langkat H Ahmad Mahfudz serta Camat Padangtualang M Yusuf.


Lebih lanjut Bupati H Ngogesa mengemukakan , peringatan HUL ke 91 Tuan Guru Babussalam dapat meberikan pencerahan buat jemaah tharigat dimanapun ia berada. Selain itu HUL ini juga memberikan manfaat yang besar buat wisata religius bagi para penziarah yang nantinya berdatangan ke perkampungan Babussalam Kecamatan Padangtualang .

Pemkab Langkat, kata Bupati H Ngogesa setiap tahun menaruh perhatian besar pada pelaksanaan HUL tersebut, karena selain dikunjungi jemaah dari berbagai daerah juga dikunjungi jemaah mancanegara. Sekaligus juga secara tidak langsung berdampak positip bagi pengenalan daerah Langkat.

Sementara itu Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Sarwani didampingi panitia H Munhasyar mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian yang begitu besar dari Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu. Kami senantiasa mendo’akan Bupati Ngogesa sehat dan semakin bijaksana dalam memimpin rakyat, kata Syek H Hasyim Al Syarwani seraya menjelaskan acara puncak peringatan Hul ke 91 Tuan Guru Babussalam ini berlangsung, Kamis 12 Maret mendatang.


Dikatakan, perayaan HUL merupakan peringatan hari Wafatnya Tuan Guru Babussalam yang pertama Allah Yarham Syech Haji Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsabandi yang juga pendiri ajaran Thariqat Naqsanbandiyah, diperingati setiap tahun pada tanggal 21 Jumadil Awal Tahun Hijriyah.

Menyongsong acara puncak yang berlangsung Kamis (12/3) dilaksanakan Ratib Saman
di depan makam Tuan Guru Syekh Abdul Wahab Rokan selama tiga malam berturut turut Bakda Isya. Selain itu juga diselenggarakan Haflah Quran dan Qasidahan . Tahun ini diperkirakan ribuan jamaah thariqat dari berbagai daerah di Sumut dan Riau memadati perkampungan relijus Babussalam tersebut .***

Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Syarwani ketika menerima bantuan dari Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH berupa 3 ekor lembu, uang tunai Rp 30 juta, 2 ton beras dan 100 kardus air mineral

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com