gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/01/2017. 20.45.00 WIB
PERINGATAN HARI JADI KE 268 KABUPATEN LANGKAT, SEMARAK

15/01/2017. 19.13.00 WIB
BUPATI LANGKAT RESMIKAN JEMBATAN GANTUNG BANTUAN DANA CSR BANK SUMUT

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

gbr

Anda Pengunjung ke :

242449

gbr



gbr 1 1 1 1 1

19/01/2015. 21.04.00 WIB
Bupati Langkat Tinjau Posko Pengungsi Korban Banjir

LangkatOnline.Com
Banjir yang melanda beberapa desa di Tanjungpura sejak sepekan lalu akibat meluapnya Sungai Batangserangan, mulai surut, Senin (19/1). Sejumlah warga bermukim di kawasan bantaran sungai yang sebelumnya sempat mengungsi sudah kembali ke kediamannya masing-masing.

Dari 11 desa yang terkena banjir, baru empat desa yang sudah aman dari genangan banjir. Akibatnya masih banyak lagi warga yang tinggal di pengungsian seperti di Gedung Nasional, beberapa Posko di Jalan Jurung dan Jalan Khairil Anwar Kelurahan Pekan Tanjungpura, Desa Pekubuan serta di Pematangcengal Barat.

Genangan air yang melanda beberapa kawasan di Pekan Tanjungpura pada umumnya lamban menyusut, selain sistem drainese perkotaan yang buruk juga sistem pompanisasi dari waduk Tanjungpura perlu ditingkatkan.

Selain menyalurkan bantuan untuk kebutuhan sehari-hari, Pemkab Langkat juga membuka delapan Posko Kesehatan pada beberapa lokasi, kata Camat Tanjungpura Suriyanto menjelaskan kepada Waspada. Menurutnya para korban banjir terutama anak-anak umumnya menderita penyakit gatal-gatal pada kulit mereka.

Sementara itu Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH didampingi Kapolres Langkat AKBP Dwi Asmoro secara mendadak kembali meninjau lokasi banjir dan beberapa Posko pengungsian di Kecamatan Tanjungpura dan Kec.Hnai, Senin (19/1).

Selain berdialog dengan pengungsi korban banjir Bupati H Ngogesa juga menginstruksikan kepada Camat dan Lurah/Kades untuk memperhatikan keperluan masyarakat baik pangan maupun obat-obatan kebutuhan pengungsi. Tingkatkan koordinasi antar instansi terkait, kata Ngogesa seraya menyerahkan bantuan untuk keperluan anak sekolah.

Pada kesempatan tersebut saat melihat banyaknya anak sekolah yang diliburkan karena gedung sekolah mereka terkena banjir, Bupati langsung memerintahkan Kadis Perhubungan Aldersyam untuk memfasilitasi kendaraan mengangkut mereka ke gedung sekolah. Kemudian Bupati juga menginstruksikan Kadis Kesehatan Langkat dr. Sadikun untuk selalu memperhatikan ketersediaan obat-obatan di tenda pengungsian sehingga dapat cegah apabila ada masyarakat yang menderita penyakit serius.^^^

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH didampingi Camat Tanjungpura Suriyanto berdialog dengan sejumlah pengungsi banjir di salah satu lokasi pengungsian.

 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com