gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

405038

gbr



gbr 1 1 1 1 1

18/01/2015. 10.32.00 WIB
Semarak Hari Jadi Langkat Diwarnai Pameran Dan Pagelaran Budaya


LangkatOnline.Com
Pameran pembangunan yang dikuti lebih dari 100 stand memeriahkan Hari Jadi Ke 265 Kabupaten Langkat yang berlangsung di Alun-alun Amir Hamzah Stabat ,kelihatan padat pengunjung, Sabtu (17/1). Selain menyaksikan pameran yang berlangsung hingga Selasa (20/1) tersebut, pengunjung juga disajikan pagelaran berbagai budaya etnis setiap malamnya.

Pembukaan pameran ditandai dengan pagelaran sendra tari Mas Merah dan pengguntingan pita oleh Ketua TP.PKK Langkat Hj Nuraida Ngogesa disaksikan Wagub HT Erry Nuradi, Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu, Kapolres AKBP Dwi Asmoro SIK, Dandim 0203 / Lkt Letkol Inf. Agusman Heri, Wabup H. Sulistianto, Sekda H. Indra Salahudin dan seluruh jajaran SKPD serta tokoh masyarakat .

Harapan kita masyarakat dapat mengetahui informasi tentang capian kinerja sejumlah instansi maupun satua TNI/Polri dan membuka peluang bagi masyarakat untuk memperkenalkan produk-produknya yang menarik minat bagi pihak yang ingin membesarkan usahanya, , kata Bupati H Ngogesa disela-sela peninjauan pameran yang diikuti berbagai instansi serta kelompok pengrajin dan usaha kecil masyarakat.

Terkait bencana banjir yang menggenangi sejumlah pemukiman di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Langkat, Bupati H. Ngogesa berpesan kegembiraan kita pada moment ini bukan berarti melupakan keprihatian kita terhadap mereka.

Mari sama-sama kita tunjukkan rasa kekeluargaan dan persatuan kita terhadap mereka dengan memberikan bantuan moril dan materil, karena mereka adalah saudara-saudara kita, ungkap Bupati kepada seluruh masyarakat di daerah ini.

Dalam kesempatan itu Wagub T Erry bersama Bupati H Ngogesa Sitepu meninjau satu persatu masing-masing stand pameran dan melakukan dialog sekedar mengetahui informasi yang disajikan, Di beberapa stand Bupati Langkat yang bergelar Datuk Setia Negeri itu membeli sejumlah barang kerajinan maupun mencicipi makanan yang disajikan sejumlah kelompok pengrajin.

Sebelumnya Wagubsu T Erry Nuradi dalam sambutannya berharap agar moment Hari Jadi Langkat mampu merekat keakraban antar suku bangsa dari latar belakang daerah Langkat yang terus menguat dan membangun sebuah semangat solidaritas guna membangun Langkat yang sejahtera dan kondusif .


Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA menyampaikan agar moment hari jadi Langkat ke-265, dapat kita jadikan refleksi untuk merenung sembari mengingat dan mempelajari terhadap segala sesuatu yang telah kita lakukan demi kemajuan bagi Langkat.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu bersama Dandim 0203 / Lkt Letkol Inf. Agusman Heri, Kapolres AKBP Dwi Asmoro Heri, Wabup H. Sulistianto, Ketua DPRD Terbit Rencana PA dan Sekda H. Indra Salahudin diabadikan di depan stand Humas Pemkab Langkat .


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com