gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

453227

gbr



gbr 1 1 1 1 1

17/01/2015. 17.01.15 WIB
Wagubsu : Langkat Penyumbang Energi Listrik Di Sumut

LangkatOnline.Com
Wagubsu T Erry Nuradi menghimbau masyarakat untuk sejenak merenungkan keberadaan Kabupaten Langkat dengan segala prestasi dan keberhasilan pembangunan yang telah diraih maupun hal hal yang belum dapat direalisasikan. Berbagai keberhasilan yang diraih , kita patut bersyukur kepada Allah SWT, namun untuk hal-hal yang belum tercapai hendaknya menjadi motivasi agar pada masa mendatang , semua fihak dapat bergandengan tangan untuk bekerjasama,membangun daerah ini ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

Wagubsu T Erry Nuradi mengemukakan hal itu ketika membacakan sambutan tertulis Gubernur Sumatera Utara pada sidang paripurna DPRD Langkat yang dipimpin ketuanya Terbit Rencana PA dalam peringatan Hari Jadi ke 265 Kabupaten Langkat yang berlangsung di Gedung DPRD Langkat di Stabat, Sabtu (17/1). Semoga HUT Kab. Langkat ke -265 dapat menjadi momentum bagi kita untuk meningkatkan kinerja Pemerintahan Daerah guna mewujudkan kesejahteraan dan pelayanan yang prima kepada masyarakat, ujar Erry.

Dalam kesempatan tersebut, H. T Erry merasa bangga dengan potensi dimiliki Langkat yang memiliki peran penting, salah satunya menyumbangkan pasokan listrik melalui hadirnya PLTU Pangkalan Susu berkapasitas 220 MW yang sampai saat ini sudah memasuki tahap akhir penyelesaian, diharapkan dapat membantu permasalahan krisis listrik khususnya di daerah Sumatera Utara.

Sebelumnya Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH gelar Datuk Setia Negeri mengenakan pakaian adat kebesaran Melayu mengatakan kebersamaan yang telah terjalin selama ini untuk dijadikan sebagai spirit untuk tetap meneguhkan persatuan, merekatkan persaudaraan, menggalang solidaritas dan kepedulian, terlebih buat saudara-saudara kita yang baru-baru ini tempat tinggalnya tergenang banjir.

Mari kita bangun rasa empati pada moment Hari Jadi Langkat tahun ini dengan merasakan kesulitan yang mereka alami, sebab mereka adalah saudara kita, dan sudah kewajiban bagi kita memberi bantuan sesuai kemampuan fungsi dan kewenangan yang ada, ungkap H. Ngogesa.

Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak yang selama ini , telah berbuat dan berpartisipasi serta berperan aktif bagi kemajuan dan pembangunan Kabupaten Langkat, sekaligus menjadikan peringatan hari jadi ini untuk meningkatkan kepedulian bagi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kab. Langkat.

Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin selaku ketua panitia membacakan lintas sejarah Hari Jadi Langkat yang didirikan oleh keturunan leluhur Dinasti Dewa Syahdan hingga berlanjut ke Raja Kahar yang membuka perkampungan di Kota Dalam antara Stabat dan Hinai. Tradisi masyarakat yang membangun perkampungan pada 12 Rabiul Awal dan itu bertepatan tanggal 17 Januari 1750. Penetapan hari jadi tersebut merupakan hasil seminar Tim Pemkab Langkat bekerja sama dengan sejumlah tokoh masyarakat dan pakar dari jurusan sejarah Fakultas Sastra USU , 20 Juli 2004, katanya menjelaskan.

Mengakhiri acara dilaksanakan pemberian cendera mata oleh Wagubsu H.T Erry didampingi Bupati Langkat H. Ngogesa dan Ketua DPRD Terbit Rencana PA kepada mantan-mantan Bupati dan wakil Bupati Langkat, mantan Ketua DPRD ,mantan Sekda dan keluarga para pejuang .

Hadir dalam acara tersebut, Tuan Guru Babusslam Syekh H Hasyim Al Syarwani, KH Amiruddin MS, Kapolres Langkat AKBP Dwi Asmoro , Dandim 0203/Lkt Lektol. Inf. Agusman Heri, seluruh anggota DPRD, Abdul Djalil Rahmadsyah Al-Hajj, , Danyon Raider/100 Letkol. Inf. Sapta Feryansyah, Danyon 8 Marinir Letkol Marinir Ena Sulaksana, Danyon Arhanud Letkol Arh. Kenny Kristiadi, Dandenma A Brimob Binjai AKBP Budi Satrio, Sultan Langkat Tuanku Azwar Aziz . Prof.Dr Djohar Arifin, sejumlah tokoh masyarakat, etnis dan undangan lainnya.****


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com