gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

453205

gbr



gbr 1 1 1 1 1

16/01/2015. 08.40.05 WIB
Kado Nama Dari Gubsu Untuk Pengungsi Banjir Yang Melahirkan

LangkatOnline.Com
Eliana panik melihat air banjir menggenangi rumahnya. Dia lebih panik setelah merasakan perutnya sakit petanda akan melahirkan. Dalam situasi kepanikan sang suami beserta keluarga mengajaknya ke RSU Tanjungpura untuk menjalani perawatan. Beberapa jam kemudian sang bayi lahir secara normal dengan berat 3,9 ons. Meski gelisah karena air membanjiri rumah mereka Eliana sangat bahagia karena anak keduanya lahir dengan selamat tanpa suatu kekurangan apapun.

Namun setelah sehari berada di rumah sakit ibu muda itu bersama bayinya tidak dapat kembali ke rumah di Jalan Jurung Kec. Tanjungpura karena air masih menggenangi. Tidak ada pilihan lain, Eliana bersama ibunya Aminah dan mertuanya Darmataksiyah serta seluruh keluarganya mengungsi di Gedung Juang Tanjungpura. Disana mereka berkumpul bersama 40 kepala keluarga lainnya. Tidur berhimpitan dalam satu ruangan Rabu (14/1) malam merupakan pengalaman pertama baginya. Apapun dilakukannya asal bayinya selamat.

Eliana terlihat berulang-ulang mencium sibuah hatinya yang belum memiliki nama itu dan kebahagian terpancar dari raut wajahnya meski dalam situasi mengungsi. Kemudian secara mendadak Gubsu H. Gatot Pudjo Nugroho bersama Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dan rombongan ,Kamis (15/1) pagi meninjau lokasi banjir dan juga meninjau lokasi pengungsian. Gubsu berdialog dengan para pengungsi mengenai kebutuhan yang mendesak serta penanganan lebih lanjut.

Saat itu Gatot menyempatkan betutur sapa dengan Eliana dan kemudian secara spontan menabalkan sang bayi dengan nama Nadia. Sang ibu setuju karena putrinya tersebut belum memiliki nama. Disisi lain perempuan berusia 27 tahun itu bangga karena nama tersebut kado dari Gubsu dan menjadi kenang-kenangan buatnya. Lengkaplah keluarga kecil mereka memiliki nama berakhiran A, sang suami Andika, istri Eliana, anak pertama Lidia dan sang bayi Nadia. ( By-Abdul Hakim-Wsp)

Gubsu Gatot Pujonugroho bersama Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH berbincang dengan ibu muda yang baru melahirkan sekaligus menambalkan nama bayi di lokasi pengungsian di Gedung Juang Tanjungpura.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com