gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

25/07/2018. 19.37.00 WIB
KPU Langkat Tetapkan : TERBIT RENCANA DAN H.SYAH AFANDIN SEBAGAI CALON BUPATI LANGKAT DAN WAKIL BUPATI LANGKAT , TERPILIH

23/07/2018. 09.43.00 WIB
Ngogesa Antar Calhaj Langkat Hingga Ke Tangga Pesawat

gbr

Anda Pengunjung ke :

385974

gbr



gbr 1 1 1 1 1

07/01/2015. 16.43.00 WIB
Bupati Langkat Terima Penghargaan API Dari Menteri Agama RI

LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH menerima penghargaan Apresiasi Pendidikan Islam (API) dari Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin dalam acara Tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) ke-69 yang diselenggarakan di Aula HM Rasyidi Gedung Kementerian Agama RI di Jakarta, Selasa (6/1) malam.

Menteri Agama RI ,Lukman Hakim Saifuddin mengawali arahannya mengemukakan perkembangan bidang pendidikan agama dan keagamaan cukup signifikan. Semula berada di pinggir kini di pusaran pendidikan nasional. Pendidikan agama sudah setara dengan umum, ujarnya.

Karena itu, Kementerian Agama mengapresiasi pemerintah daerah yang telah memberikan kepedulian terhadap pendidikan agama dan keagamaan melalui kebijakan pemberian anggaran yang mendukung mutu pendidikan agama dan keagamaan. Bantuan pemerintah kepada lembaga pendidikan agama dan keagamaan tidak menyalahi aturan, apalagi kebanyakan lembaga pendidikan ini swasta, yang kontribusinya dalam bidang pendidikan tidak perlu diragukan, katanya seraya menambahkan penghargaan Apresiasi Pendidikan Islam diberikan kepada berbagai unsur pemangku kepentingan yang berdedikasi besar dalam memajukan pendidikan Islam di Indonesia. Unsur-unsur pemangku kepentingan tersebut meliputi Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota, tokoh masyarakat, dan pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik pada lembaga-lembaga pendidikan Islam.

Mengakhiri acara Tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) ke-69 tersebut, Menag Lukman Hakim Saifuddin menyerahkan Penghargaan Apresiasi Pendidikan Islam kepada Bupati Langkat sebagai satu-satunya KDH di Sumut dan penghargaan yang sama juga diberikan kepada Gubernur Jambi, Bupati Aceh Besar, Bupati Bantaing, Bupati Bulungan, Bupati Jepara dan Walikota Makasar .

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada seluruh guru-guru agama yang telah memberhasilkan program pemberantasan buta aksara Al Quran. Menurut Ngogesa capaian atas anugerah API setelah sebelumnya tim melakukan survei dan wawancara langsung yang dipimpin Prof. DR. Rusmin Tumanggor, baik kepada Guru TPQ, jajaran Kemenag maupun kepada Bupati Langkat sendiri, yang dilanjutkan presentasi langsung di Kementerian Agama Pusat , Desember tahun lalu, dengan para panelis sejumlah dosen dari beberapa Universitas di Jakarta.

Sementara itu berbagai kalangan alim ulama di Langkat merasa berbesar hati atas penghargaan yang diraih Bupati Langkat H Ngogesa tersebut. Kedepan Kabupaten Langkat diharapkan tetap memperhatikan kepentingan pendidikan Islam bagi terciptanya generasi yang berakhlak, dengan membuat regulasi tertentu sehingga icon Langkat sebagaimana harapan Bupati H Ngogesa sebagai daerah yaang relijius dan Terdidik Quran.

Menurut mereka, kebijakan H Ngogesa sebagai Bupati Langkat memberikan honorarium kepada guru TPQ, RA, MDTA dan P3N serta bantuan sosial bagi bilal mayit pada setiap tahunnya, menjadi point penting penilaian. Bahkan dengan menggunakan dana pribadi H Ngogesa kerap memberangkatkan para guru TPQ untuk memperdalam ilmu pengajaran Al Quran serta kepedulian yang tinggi terhadap penguatan pendidikan islam di sekolah-sekolah umum, ujar Ketua MUI Langkat Ustadz H Ahmad Mahfud yang mengaku bangga atas prestasi yang di raih H Ngogesa tersebut. ***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketika menerima penghargaan Apresiasi Pendidikan Islam (API) dari Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin dalam acara Tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) ke-69 di Jakarta, Selasa (6/1) malam.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com