gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369350

gbr



gbr 1 1 1 1 1

27 Januari 2011, 08:40:07 WIB WIB
Bupati Langkat Temu Silaturahmi Bersama Ulama

Stabat, Langkatonline.com :Ulama merupakan sosok panutan dimasyarakat, merupakan sebuah kekuatan untuk membangun daerah secara hakiki. Hal ini sangat mempengaruhi sikap dan mental masyarakat untuk berpartiisipasi dan memelihara pembangunan.

Karenya kita tetap bergandengan tangan, dan terbuka siap menerima saran dan kritik sebagai masukan demi kebaikan daerah Kabupaten Langkat, kata Bupati H.Ngogesa Sitepu ketika menerima kehadiran para ulama yakni DR. H. Zulfikar Hajar, Lc, Prof. DR.H. Amiruddin, MS, H. Amhar Nasution di rumah dinas bupati di Stabat, Rabu (19/1).

Bupati juga menyampaikan terima kasihnya atas kesediaan para ulama untuk menjenguk dirinya sekaligus berdiskusi guna memberikan masukan-masukan dalam meningkatkan mental, spiritual masyarakat maupun jajaran SKPD dilingkungan Pemkab Langkat.

Menurut bupati, bersama ulama realisasi pembangunan akan lebih nyata, dan oleh karenanya semenjak ia mendapat amanah menjadi Bupati komitmen dirinya menempatkan visi religius sebagai garda terdepan, dan untuk itu peran ulama maupun tokoh lintas agama sangat –sangat dibutuhkan guna menjaga kondusifitas maupun pemeliharaan pembangunan di daerah.

Al-Ustadz DR H. Zulfikar Hajar, Lc yang juga Ketua Majleis Taklim Jabbal Noor menyampaikan apresiasi atas berbagai kebijakan yang telah dilakukan oleh Bupati Langkat. Selaku putra daerah dirinya yang lahir di Tanjung Pura, akan selalu siap untuk memberikan masukan bahkan mengingatkan terhadap hal-hal yang perlu menjadi perhatian oleh Pemkab. Langkat.

Langkat yang sejak dahulu dikenal sebagai bumi religius hendaknya terus dipelihara akhlakul karimah di masyarakat, yang pada gilirannya merupakan aset bagi kekondusifan wilayah. Sementara Ustadz H. Amhar Nasution yang juga dikenal sebagai penceramah di kalangan POLDASU menyatakan munculnya permasalahan hukum tidak harus diselesaikan secara formal, namun upaya penyelesaian juga bisa dilakukan melalui kekeluargaan, musyawarah mufakat sebab Islam juga mengenal Islah (Perdamaian).

Prof.H.Amiruddin. MS yang juga dosen IAIN SU menyatakan terima kasih atas kepercayaan Bupati kepada dirinya mengundang di acara kegiatan keagamaan. ”Pada prinsipnya kami siap mendukung kebijakan Bupati untuk kemaslahatan ummat ”. Turut mendampingi Bupati, Sekda Surya Djahisa dan Kabag Humas H.Syahrizal.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu kelihatan akrab dalam temu silaturahmi bersama sejumlah tokoh ulama Sumatera Utara di kediaman rumah dinas bupati di Stabat, Rabu (19/1).
 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com