gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

454838

gbr



gbr 1 1 1 1 1

17/06/2014. 14.21.00 WIB
Bupati Langkat Himbau Partisipasi Aktif Masyarakat Bergotongroyong

LangkatOnline.Com
Tradisi dan semangat gotong royong merupakan ciri khas dan jatidiri bangsa Indonesia, karenanya nilai-nilai luhur dan filosofinya harus terus dilestarikan dan dibudayakan dalam kehidupan keluarga, bermasyarakat dan bernegara. Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH mengemukakan hal itu dalam sambutan tertulis yang dibacakan wakilnya H Sulistianto pada acara pembukaan dan pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyrakat (BBGRM) ke XI sekaligus peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 tingkat Kabupaten Langkat yang dipusatkan di Desa Namo Sialang Kecamatan Batangserangan, Senin (16/6).


Menurutnya semangat gotong royong , menumbuhkembangkan rasa kesetia kawanan sosial dan solidaritas masyarakat sehingga mampu meminimalisir permasalahan yang kerap terjadi dipedesaan serta terciptanya stabilitas dan kondusifitas yang pada gilirannya meningkatkan semangat bersama melaksanakan pembangunan.

Gotong royong bukan hal yang mudah dilaksanakan tanpa partisipasi aktif masyarakat dan lembaga non pemerintah lainnya, namun dengan rasa kebersamaan dan semangat kita yakin akan dapat dikembang dan lestarikan, ujarnya.

Pencanangan BBGRM ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati H. Sulistianto didampingi Sekda dr. H. Indra Salahudin, Ketua TP PKK Hj Nuraida Ngogesa, Kaban PMDK Jaya Sitepu dan Camat Batangserangan Retti Yanti serta unsur Muspika setempat.

Sementara itu Ketua TP.PKK Langkat Hj. Nuraida Ngogesa membacakan amanat tertulis Ketua Umum TP.PKK Hj. Vita Gamawan Fauzi yang intinya menghimbau agar kesatuan gerak PKK mampu perkuat ketahanan keluarga sebagai wujud persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan di era globalisasi yang penuh persaingan.


Acara dirangkaikan dengan penyerahan bantuan pinjaman dana SPP sebesar Rp. 75 juta kepada beberapa kelompok SPP PNPM Mandiri pedesaan, bantuan bibit tanaman produksi, sayuran, alat gotong royong, alat olah raga, binatang ternak serta pelayanan kesehatan kepada masyarakat desa, penandatanganan prasasti pembangunan sarana fisik PNPM MP, penyerahan piagam penghargaan bagi para pelaku PNPM Mandiri Pedesaan pemenang seleksi Sikompak Awards.

Selain itu juga ditetapkan Desa Aman Damai Kecamatan Sirapit sebagai Desa Terbaik, Desa Kwala Begumit Kec. Stabat sebagai Desa Tertib Administrasi, PKDRT diraih Kel. Perdamaian Kec. Stabat, UP2k PKK diperoleh Desa Karang Gading Kec. Secanggang, Desa Hatinya PKK diraih Desa Aman Damai Kec. Sirapit, dan penyelenggaraan toga terbaik dinobatkan pada Desa Sambirejo Kecamatan Binjai.

Bantuan juga diberikan kepada Mushollla Al-Muttaqin Lk. Benteng Besi Kel. Batangserangan Rp. 5 juta, MIN Dusun 2 Sumberejo Desa Sei Bamban Rp. 10 juta dan Lembaga Pendidikan Miftahul Jannah Dusun Tahun X Desa Sei Bamban Rp. 10 juta. ***

Sekawanan gajah dari kawasan wisata Tangkahan ikut meramaikan pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat di Kecamatan Batangserangan, Senin (16/6).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com