gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

19/02/2018. 20.45.00 WIB
80 KADES/LURAH DI LANGKAT TERIMA YAMAHA JUPITER MX

gbr

Anda Pengunjung ke :

354628

gbr



gbr 1 1 1 1 1

01/06/2014. 16.17.00 WIB
BPK RI Serahkan Laporan Keuangan Pemkab Langkat Dengan Opini WDP

LANGKATonline.com
Kepala Perwakilan BPK RI di Medan Muktini, SH didampingi
Kasub Auditorat Wilayah I Sumut R. Ario Seto dan Ketua tim pemeriksa
laporan keuangan Pemkab Langkat Yuli, AK menyerahkan hasil audit Laporan Keuangan Pemkab Langkat Tahun 2013 dengan opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) di aula Gedung Perwakilan BPK-RI Sumut di Medan , Senin (26/5).


Selain menyampaikan terima kasih kepada Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH,
atas pelayanan yang baik dan tertib selama tim mengadakan pemeriksaan di daerah ini, Muktini mengemukakan penyajian laporan Keuangan Pemkab Langkat terus menunjukan peningkatan yang baik. Semoga tahun selanjutnya Langkat dapat meningkatkan pengelolaan laporan keuangan sehingga dapat peroleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), katanya.

Wakil Bupati Langkat H Sulistianto didampingi Sekda dr. H Indra Salahudin, Inspektur Kab.Langkat Sedar Sembiring SH dan Ka. BPKAD H Syahrizal serta anggota DPRD Langkat Rahmanuddin Rangkuti yang hadir dalam acara tersebut juga berterima kasih atas pemeriksaan dan opini yang diberikan oleh BPK RI terhadap Pemkab Langkat.

Pemkab Langkat bersama DPRD tetap komitmen untuk terus lakukan perbaikan dan membenahi atas semua sektor pengelolaan keuangan yang masih terdapat kekurangan untuk dapat peroleh hasil yang lebih baik lagi menuju opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), kata H Sulistianto seraya menjelaskan perbaikan dan pembenahan dilakukan meliputi penyelenggaraan dan implementasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), Kepatuhan terhadap UU dan peraturan yang berlaku serta Pengelolaan aset daerah dan Ketentuan lainnya sekaligus berharap BPK RI tetap memberikan
kontribusi koreksi positif untuk penyempurnaan pengelolaan keuangan Pemkab Langkat.

Sementara itu Kabag Humas Pemkab Langkat Rizal Gunawan menjawab pertanyaan sejumlah wartawan mengatakan perolehan opini dari BPK ini juga sekaligus
menepis pemberitaan tendensius menjurus fitnah yang belakangan ini gencar diisukan beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.

Perlu diketahui dalam terminologi akuntansi dan pengauditan, terdapat empat macam opini yang diberikan auditor terhadap laporan keuangan, yang meliputi opini wajar tanpa pengecualian (WTP = unqualified opinion), opini wajar dengan pengecualian (WDP = qualified opinion),
menolak memberikan opini (disclaimer opinion), dan tidak wajar (adverse opnion). Opini WDP sendiri, berarti bahwa laporan keuangan masih wajar, tidak terdapat kesalahan yang material, sesuai dengan standar, namun terdapat catatan yang perlu diperhatikan, lanjut Rizal menjelaskan.***

Wakil Bupati Langkat H Sulistianto didampingi anggota DPRD Langkat Rahmanuddin Rangkuti, Sekda dr H Indra Salahudin, Inspektur Sedar Sembiring, Ka. BPKAD H Syahrizal diabadikan bersama Kepala Perwakilan BPK RI Muktini, SH saat menerima opini WDP di Gedung Perwakilan BPK-RI Sumut di Medan.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com