gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

453201

gbr



gbr 1 1 1 1 1

27/05/2014. 20.37.00 WIB
Ngogesa Raih Predikat Pembina K3 Terbaik Se Indonesia

LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH meraih predikat sebagai Pembina K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja ) Terbaik se-Indonesia. Anugrah penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) RI, Muhaimin Iskandar dalam suatu upacara yang berlangsung di Birawa Convention Hall Hotel Bidakara , Jakarta Selatan, Senin (26/5) malam. Selain Bupati Langkat yang menerima penghargaan K3 yakni Walikota Medan, Bupati Labuhan Batu dan Bupati Labuhan Batu Utara serta Gubsu H Gatot Pujonughroho.

Bagi H Ngogesa yang merupakan Bupati Langkat dua priode itu, penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya.Tahun lalu selain meraih penghargaan sebagai Pembina K3 Terbaik dengan nilai tertinggi tersebut, Langkat juga memperoleh hadiah dari Kementerian Tenaga Kerja tersebut berupa dua unit mobil senilai Rp 850 juta, masing-masing mobil Reaksi Cepat K3 ( Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dan satu unit mobil Pelatihan Keliling ditambah delapan unit perangkat komputer sarana-prasarana bursa kerja online beserta mobilernya.

Usai menerima penghargaan tersebut, Ngogesa juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh perusahaan dan para tenaga kerja di daerah Langkat yang telah mampu bekerja sama sehingga berhasil meraih predikat Zero Accident (kecelakaan nihil) dari pemerintah pusat.

Prestasi dan semua penghargaan ini merupakan hasil kerja bersama yang selain disyukuri juga dijadikan motivasi agar dapat meningkatkan kinerja dalam hal pembinaan tenaga kerja dan keselamatan kerja di daerah ini, kata H Ngogesa seraya menegaskan ,masyarakat dewasa ini tidak mudah termakan dengan adanya isu isu negatif yang menyudutkan aparat pemerintahan di daerah ini. Mereka perlu karya nyata, bukan sekedar opini pribadi yang menyesatkan.

Sementara itu Kadis Nakertrans Langkat H. Saiful Abdi bersama Kabag Humas Rizal Gunawan Gultom yang mendampingi Bupati H Ngogesa dalam acara tersebut, mengemukakan, tahun lalu Kabupaten Langkat dihunjuk menjadi tuan rumah Peringatan Hari K3 tingkat Propinsi Sumatera Utara sekaligus dimulainya bulan K3 Nasional yang diselenggarakan serentak secara Nasional. Tahun ini, lanjut Saiful, Langkat juga merupakan daerah yang dinilai dengan jumlah perusahaan terbanyak se-Indonesia yakni 43 perusahaan yang lolos terhadap penilaian kecelakaan nihil (Zero Accident).***.

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketika menerima anugrah penghargaan sebagai Pembina K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja ) Terbaik se-Indonesia yang diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) RI, Muhaimin Iskandar dalam suatu upacara yang berlangsung di Birawa Convention Hall Hotel Bidakara , Jakarta Selatan, Senin (26/5) malam.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com