gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/01/2017. 20.45.00 WIB
PERINGATAN HARI JADI KE 268 KABUPATEN LANGKAT, SEMARAK

15/01/2017. 19.13.00 WIB
BUPATI LANGKAT RESMIKAN JEMBATAN GANTUNG BANTUAN DANA CSR BANK SUMUT

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

gbr

Anda Pengunjung ke :

242449

gbr



gbr 1 1 1 1 1

29/04/2014. 16.29.00 WIB
Ketua TP PKK Langkat Hj Nuraida Ngogesa : Kesetaraan Gender Jangan Melukai Harkat Dan Martabat Kaum Perempuan

LangkatOnline.Com
Peringatan Hari Kartini sesungguhnya bagian dari bentuk penghormatan dan kebanggaan atas perjuangan RA. Kartini guna menginspirasi kaum perempuan Indonesia untuk duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi dalam memperoleh derajat bagi peningkatan sumber daya manusia. Bersyukurlah kita, pemerintah telah menempatkan perempuan turut bersama membangun bangsa, kata Wakil Bupati Langkat H Sulistianto ketika membacakan amanat tertulis Bupati Langkat pada peringatan Hari Kartini Tahun 2014 yang berlangsung di aula Gedung Akbid Langkat di Stabat, Selasa (29/4).

Menurut bupati, peran utama dan strategis kaum perempuan itu menempatkan kemuliaan dirinya sehingga kodrat sebagai seorang perempuan selaku isteri dan ibu serta pendidik utama dalam keluarga bagi anak-anaknya harus mampu dijalankan secara utuh dan sebaik-baiknya. Kiprah perempuan menjadi penilaian utama keberhasilannya dalam rumah tangga sesuai thema hari Kartini meningkatkan peran perempuan membina ketahanan keluarga menuju keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah dan terencana sejalan ajaran agama, katanya.

Sementara itu Ketua TP. PKK Hj. Nuraida Ngogesa mengemukakan kesetaraan gender yang digelorakan jangan sampai melukai harkat dan martabat kaum perempuan itu sendiri. Karenanya kita layak bersyukur karena pemerintah membuka akses seluas-luasnya bagi kiprah kaum perempuan, tidak terkecuali di daerah ini, ujarnya seraya menambahkan persamaan hak yang telah ada, tidaklah meninggalkan kodrat sebagai kaum perempuan dan ibu rumah tangga, sebab tak ada profesi yang lebih mulia selain ibu rumah tangga yang miliki tanggung jawab terhadap keharmonisan dalam rumah tangga, menjadikan generasinya berpengetahuan, berakhlak dan beriman.

Sebelumnya, Ketua panitia Hj. Irawati Sulistianto melaporkan peringatan Hari Kartini juga diisi dengan sejumlah kegiatan diantaranya perlombaan tampilan busana kebaya terbaik dan membuat ukiran dari buah-buahan yang diikuti ibu-ibu PKK Kecamatan dan sejumlah pengurus organisasi wanita sekabupaten Langkat. ***

Ketua TP PKK Langkat Hj Nuraida Ngogesa ketika menyerahkan bingkisan dan penghargaan kepada para jura yang mengikuti berbagai perlombaan dalam rangkaian peringatan Hari Kartini di Langkat.

 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com