gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

405030

gbr



gbr 1 1 1 1 1

02/04/2014. 21.35.03 WIB
Delia Pratiwi Sitepu Caleg DPR Pusat : Rakyat Percaya, Saya Berkerja


LangkatOnline.Com
Kalangan caleg perempuan bukan hanya sebagai pelengkap di parlemen, melainkan sangat dibutuhkan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. Perempuan bisa berkarya karena memiliki kemampuan yang sama bahkan melebihi dari pria. Keterwakilan perempuan di parlemen harus didukung semua pihak untuk Indonesia lebih maju dan hal tersebut selaras dengan visi dan misi Partai Golongan Karya.

Pilih caleg perempuan yang nyata memberi arti, begitu rangkungan pendapat beberapa tokoh masyarakat di Sumatera Utara. Karenanya keberadaan Delia Pratiwi Br Sitepu SH kelahiran Maret 1988 warga Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai yang maju sebagai caleg DPR pusat dengan nomor urut 3 dari Partai Golkar tersebut mendapat sambutan dari berbagai kalangan lapisan masyarakat. Menyikapi aspirasi warga, Delia kerap turun kelapangan untuk berdialog dan tatap muka , belum lama ini Delia mengunjungi lokasi pengungsian korban erupsi Sinabung di Desa Telagah Kecamatan Sei Bingai, Posko Sukanalu Teran,Kecamatan Naman Teran,Tanah Karo dan temu ramah dengan masyarakat Desa Kinepen Kecamatan Munthe, Tanah Karo. Selain itu Delia juga menyambangi berbagai kelompok warga pada beberapa desa di Langkat dan Binjai.

Rutin temu ramah dengan masyarakat, tercermin kalau masyarakat khususnya dari kalangan pemilih pemula menginginkan Delia Pratiwi mewakil kwaula muda untuk membuat gebrakan bagi pembangunan di Sumut. Dalam setiap sambutannya Delia menjadi sumber pencerahan masyarakat yang dikunjunginya.

Tidak ada pilihan lain untuk calon DPR RI selain Delia, pilihan tingkat Sumut dan kabupaten boleh berbeda, kata sejumlah kaum ibu dari wilayah Langkat Hulu kemarin. Ditambahkan masyarakat, sudah saatnya Langkat memiliki keterwakilan anggota DPR RI seorang perempuan, apalagi Delia berlatar belakang sarjana hukum, sosoknya peduli dengan masyarakat yang sangat dibutuhkan serta tidak sombong .

Sementara itu sejumlah ibu-ibu dari Kota Binjai turut mensosialisasikan untuk memilih Delia karena mereka yakin putri sulung Bupati Langkat H. Ngogesa Sirtepu itu dapat menyalurkan aspirasi masyarakat dengan slogan Rakyat Percaya, Saya Bekerja. Perempuan alumni Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara itu menilai pencalonannya bukan ingin mengejar uang untuk memperbanyak harta, sebab segalanya telah dimilikinya saat ini.

Dia ingin menjadi wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang terhambat. Meski rajin memberi masyarakat yang membutuhkan dengan terjun ke desa-desa, Delia merasa malu jika namanya terus dipublikasikan. Dia khawatir berbagai bantuannya tersebut dianggap hanya jelang Pemilu.

Namun seluruh masyarakat Langkat sudah mengetahui bahwa Delia dan keluarganya merupakan sosok pemurah yang peduli dengan orang-orang membutuhkan, akti memberi bukan hanya jelang Pemilu. Kini dia optimis dapat meraih kursi DPR RI atas dukungan masyarakat dari daerah Langkat, Binjai, Asahan, Simalungun, Pakpak Bharat, Dairi,Tanah Karo, Pematang Siantar, Batubara dan Tanjung Balai yang merupakan daerah pemilihan III Sumatera Utara. ***

Delia Pratiwi Br Sitepu SH ketika menyampaikan orasinya dihadapan ribuan massa dalam kampanye Partai Golkar di Desa Padangcermin, Langkat.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com