gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

417985

gbr



gbr 1 1 1 1 1

30/03/2014. 10.21.00 WIB
Ngogesa Dan OK Arya Galang Kebersamaan Besarkan Melayu

LangkatOnline.Com
Ngogesa Sitepu SH gelar Datuk Setia Negeri menerima penghargaan sebagai tokoh peduli Melayu yang diserahkan oleh Presiden GAMI (Gerakan Angkatan Muda Melayu Indonesia) OK Arya Zulkaranain gelar Datuk Seri Amanah usai acara pelantikan kepengurusan GAMI Langkat yang berlangsung di Serambi Jentramalay rumah dinas bupati di Stabat, Sabtu (29/3) malam.

Langkat ini bumi bertuah, dan memiliki nilai historis dengan Batubara, kata OK Arya yang juga Bupati Batubara itu mengawali sambutannya pada acara tersebut. Menurutnya, budaya Melayu perlu dibina dan dikembangkan secara konsisten , apalagi keberadaan Ngogesa Sitepu sebagai Bupati Langkat ini, menambah kekuatan dalam menggalang kebersamaan guna membesarkan daan memajukan masyarakat Melayu.

Sementara itu Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH menegaskan, guna memajukan budaya Melayu dan masyarakatnya tentunya tidak dapat dilakukan sendiri tanpa dukungan dan keterlibatan pihak lain. Keberadaan GAMI hendaknya tetap bersinergi dengan berbagai pihak terutama pemerintah, menyatu dalam visi dan misi sehingga terjadi saling menguatkan. Organisasi ini diharapkan memiliki jiwa wirausaha dan semangat dalam membuktikan kemampuan diri serta program kerja sosial sebagai bagian eksistensi,katanya.

Dalam acara yang dihadiri Pemangku Kesultanan Langkat Tuanku Azwar Aziz Abdul Djalil Rahmadsyah Al-Hajj, Kejuruan Stabat T Syahjohan dan para pemuka adat melayu dan tokoh pemuda lainnya dilakukan tepung tawar kepada Ngogesa dan OK Arya yang keduanya belum lama tepilih sebagai bupati dua priode.

Kepengurusan GAMI Langkat priode 2014-2018 diketuai Ikhsan Aprija SSTP,M.Si dibantu T Fahrizal Azmi, M Yusuf, Faizal Rizal MTd, M Ahyar dan Edi Imam Munandar sebagai Ketua I,II,III, IV dan V. Sekretaris M Nawawi SSTP dibantu H Fahri Azhari,T Aisyah, Hafifuddin, M Juhdi dan Ahmad Sukri sebagai Sekretaris I,II,III,IV dan V. Bendahara M Suhaimi SSTP dibantu M Khalid Sag, Ade Agustiani, Hj Gumala Ulfah, Syaiful Anwar dan Arie Ramadhani sebagai Bendahara I,II,III,IV dan V serta Hilman Angga Lukha SSTP,Msi sebagai Ketua bidang publikasi dan dokumentasi dan dilengkapi dengan berbagai bidang dan seksi lainnya. ***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH Gelar Datuk Setia Negeri ketika menerima penghargaan dari Presiden GAMI,OK Arya Zulkarnain Gelar Daruk Seri Amanah di Serambi Jentramalay rumah dinas bupati di Stabat

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com