gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369359

gbr



gbr 1 1 1 1 1

28/02/2014. 21.04.00 WIB
MTQN Tingkat Kabupaten Langkat Berakhir, Secanggang Juara Umum : Ngogesa Sediakan Jatah Umroh Untuk Juara Tilawah Tingkat Provinsi

LangkatOnline.Com

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu, SH menjanjikan jatah Umrah kepada 2 orang pemenang cabang Tilawah Dewasa putra dan putri, pada ajang MTQN tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dijadwalkan berlangsung di Kota Binjai beberapa waktu kedepan, Karenanya para qari/qariah diingatkan untuk menjaga amanah membawa nama baik daerah.

Tetap tingkatkan kualitas diri, jangan berhenti belajar dan berlatih, bertanyalah selalu kepada guru dan senior serta hindari prilaku meremehkan orang lain,, kata Wakil Bupati Langkat Drs H Sulistianto Msi menyampaikan pesan Bupati H Ngogesa dalam acara penutupan MTQ Tingkat Kabupaten yang berlangsung di lapangan Marlintung Desa Karang Anyer Kecamatan Secanggang ,Jumat (28/2). Dikatakan, selesainya MTQ bukan berarti semangat mendalami Al-Quran dan mengenalkan seni budaya Islam terhenti, akan tetapi harus terus diamalkan sebagai wujud Langkat bumi religius.

Sebelumnya Kabag Kessos H Syahrizal, S.Sos, M.Si selaku Sekretaris Umum LPTQ Langkat menjelaskan, para pemenang terbaik I nantinya akan mewakili Langkat pada event MTQN tingkat Propinsi Sumatera Utara yang dijadwalkan berlangsung April 2014 di Kota Binjai.

Hasil selengkapnya:
Cabang Tartil anak-anak putra terbaik I, II dan III masing-masing Ihsan Maulana (Babalan), KHairul Ifansyah (Wampu), Rendi Angga (Secanggang). Untuk putri terbaik I,II dan III masing-masing Lutfiah Zalzah (Secanggang), Putri Alya (Wampu), dan Putri Azkia (Babalan). Cabang tilawah anak-anak putra juara I, II dan III masing-masing Zaidun Sahar (Binjai), Ahmas Fauzan (Wampu), dan M. Fisauluddin (Besitang). Anak-anak putri juara I, II dan III masing-masing Windi Prastika (Wampu), Siti Renita (Hinai) dan Miftahul Fitri (Sawit Seberang). Tilawah remaja putra juara I, II dan III masing-masing M. Rizky (Babalan), Agus Pranata (Secanggang), dan M. Syarifuddin (Wampu). Remaja putri juara I, II dan III masing-masing Fajar Mulyanisa (Stabat), Eva Irmayanti (Selesai) dan Anggi Anggraini (Wampu).

Sedangkan untuk cabang tilawah dewasa putra juara I, II dan III masing-masing Amar Akbar (Hinai), Ikhsan Abdilah (Bahorok) dan Suryadi (Seu Lepan). Dewasa putri juara I, II dan III masing-masing Sri Wahyu Ningsih (Batang Serangan), Mariati Sitorus (Stabat) dan Ainul Afifah (Wampu).

Pada cabang tahfiz Quran 1 juzz putra juara ditiadakan karena tidak memenuhi persyaratan sedangkan putri juara I Ismi Hudriyah (Sirapit), juara II Jihan Asyhari (Batang Serangan) dan juara III Melfi Nadhariati (T. Pura).

Cabang Tahfiz Quran 5 juzz putra berhasil meraih juara I, II dan III masing-masing Muammar AlFahri (Stabat), Asad Syaifullah (Secanggang) dan M. Rahmansyah (Hinai). 5 juzz putri juara I, II dan III masing-masing Khairun Nasyrah (Secanggang), Aisyah indah (Stabat) dan Nurul Husaini (T. Pura).

Untuk cabang Tahfiz Quran 10 juz Juara I M. Fahmi Reza (Brandan Barat) dan II Dzur Rozak (Secanggang), putri juara I, II dan III masing-masing Annisa Salsabila (Secanggang), Ulan Tari Qoriah (Stabat) dan Siti Maysarah (Sawit Seberang).

Untuk cabang Tahfiz Quran 30 juzz putra juara I,II dan III masing-masing Sanu Lana (Bahorok), Salman (Secanggang) dan Mushab (Sawit Seberang), Bagi putri I, II dan III tidak ada karena tidak memenuhi syarat.

Cabang Fahmil Quran juara I, II dan III masing-masing Nurayni dkk (Babalan), Nurul Pratiwi dkk (P. Susu) dan Widia Astuti dkk (Secanggang). Sedangkan untuk cabang Khattil Quran naskah buku putra juara I, II dan III masing-masing Zulkifli (Hinai), Teguh Hasibuan (Secanggang) dan Hasyim Muhandar (P.Susu) sedangkan putri juara I, II dan III masing-masing Irmayani (Secanggang), Mawaddah (P. Susu) dan Desi Andini (Gebang).

Untuk cabang khattil Quran hiasan mushaf putra juara I, II dan III masing-masing M. Anwar (Babalan), Hamsar Rosadi (Sirapit) dan Sulaiman Rasyid (Batang Serangan). Kategori putri juara I, II dan III masing-masing Ani Satriani (Secanggang), Nur Rahmayani (P. Susu) dan Asmayani (Hinai).

Cabang khattil Quran dekorasi putra juara I, II dan III masing-masing Herry Iswandi (Gebang), Mustafa Anni Zhomi (Pangkalan Susu) dan Heri Kiswanto (Kutambaru). Untuk kategori putri juara I, II dan III masing-masing Nelly Rahmita (Hinai), Fatma Hidayati Lbs (Batang Serangan) dan Yensi (Stabat). Dengan demikian sebagai juara umum MTQN ke-47 tingkat Kabupaten Langkat tahun 2014 diraih oleh Kecamatan Secanggang, disusul Babalan dan Stabat.***

Wakil Bupati Langkat H Sulistianto ketika menyerahkan piala bergilir dan tetap kepada Camat Secanggang Ibnu Hajar yang berhasil meraih juara umum MTQN ke-47 Tingkat Kabupaten Langkat di Dusun Marlintung Desa Karang Anyer Kecamatan Secanggang Jumat (28/2).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com