gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

453235

gbr



gbr 1 1 1 1 1

27/02/2014. 09.32.05 WIB
HARAPAN NELAYAN = VISI PARTAI GOLKAR

LangkatOnline.Com
Kehidupan nelayan khususnya di Kab. Langkat belum baik. Mereka dihadapkan dengan berbagai persoalan, mulai dari keterbatasan sarana yang dimiliki hingga hadirnya alat tangkap besar yang masuk ke zona tangkap nelayan tradisional. Sepanjang tahun masalah itu terus kami hadapi. Nelayan tradisional seperti saya ini tidak mungkin dapat berkembang. Ikan hasil tangkapan kami semakin berkurang, karena pukat-pukat besar juga menangkap di tempat kami, kata Usman, salah seorang nelayan Desa Jaringhalus Kec. Secanggang.

Pernyataan Usman diamini oleh sejumlah nelayan lain. Mereka mendambakan dukungan pemerintah terutama menertibkan kapal pukat yang semakin hari semakin banyak jumlahnya. Tanpa dukungan pemerintah nelayan tradisional akan semakin terpuruk.

Saat berbincang-bincang dengan nelayan tradisional disana, Selasa (25/2), terungkap kalau mereka mengharapkan perubahan. Mereka mengaku sudah tidak tahan dengan kondisi yang dihadapi saat ini. Melaut sepanjang hari tetapi hasil yang didapat tidak memadai. Untuk memenuhi kebutuhan hidup saja sulit.

Dari bincang-bincang itu terungkap kalau harapan masyarakat nelayan sama dengan apa yang telah diprogramkan Partai Golkar disektor kelautan yakni mengatasi perubahan iklim, memerangi Illegal Fishing, memelihara kelestarian ekosistem dan kesehatan lingkungan, kelangsungan sumberdaya alam hayati serta meningkatkan sumbangan sektor kelautan terhadap produk domestik bruto.

Kata para nelayan mereka tidak begitu mengerti dengan program kerja Partai Golkar. Mereka hanya menilai akar dari masalah mereka akibat pemerintah tidak mampu menertibkan zona tangkap. Itulah mungkin maksud partai Golkar dengan programnya yang memerangi Illegal Fishing, kata nelayan.

Kalau Partai Golkar dapat menjalankan program itu secara tegas, para nelayan yakin kehidupan mereka akan lebih baik. Nelayan menganggap seluruh masalah bermuara dari penangkapan ikan secara ilegal.

Dengan demikian nelayan akan memilih partai berlambang pohon beringin itu pada Pemilu April mendatang. Bayangkan, pukat harimau, trawl, gandeng dua dan pukat lainnya, beroperasi sangat ganas. Mereka bukan saja menangkap ikan-ikan kecil melainkan juga merusak lingkungan. Jadi, kami berharap Partai Golkar dicintai rakyat, tambah nelayan . ABDUL HAKIM (Wsp.270214)***.

Bendera Golkar turut menghiasi boat nelayan di Desa Kwala Besar Kab. Langkat dalam salah satu kegiatan sebelumnya.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com