gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

400960

gbr



gbr 1 1 1 1 1

20/02/2014. 20.0214 WIB
Pelantikan Ngogesa Dan Sulistianto Semarak : RIBUAN MASYARAKAT DATANGI KEDIAMAN H NGOGESA


LangkatOnline.Com
Suasana pelantikan H Ngogesa Sitepu SH sebagai Bupati dan Drs H Sulistianto Msi sebagai Wakil Bupati Langkat di Gedung DPRD sangat meriah. Ratusan ucapan selamat melalui papan bunga menghiasi sepanjang jalan di Kompleks Pemkab Langkat. Pengamanan dari Polres Langkat, Kodim, personil Brimob dan beberapa kesatuan TNI diluar gedung dewan juga sangat ramai.

Sementara seribuan penarik becak bermotor dan becak dayung berkumpul di Alun-alun Amir Hamzah Stabat turut memeriahkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2014-2019 itu. Mereka sangat antusias menghadiri acara tersebut karena menilai sosok Ngogesa dan H. Sulistianto paling layak memimpin Langkat untuk lima tahun ke depan.

H Ngogesa Sitepu SH yang kembali memperoleh amanah dari masyarakat sebagai Bupati untuk kedua kalinya merupakan sosok yang dikenal berani namun santun serta merakyat . Ngogesa tak sungkan merogoh dana pribadinya bagi pembangunan dan kesejahteraan rakyatnya mengingat keterbatasan APBD yang ada, hal itu membuat dirinya berbeda dari kebanyakan pemimpin dan dikenal suka menolong sesama.

Karena itu semasa kepemimpinannya di daerah yang memiliki motto Bersatu Sekata Berpadu Berjaya ini sejumlah gebrakan dipraktekkan melalui program-programnya yang menyentuh sendi kehidupan masyarakat di berbagai sektor, tatkala sederet prestasi dan penghargaan tingkat Nasional pun diukir menaikkan harkat dan martabat Kabupaten Langkat yang dikenal sebagai bumi bertuah yakni tanah kelahiran Pahlawan Nasional Raja Penyair Tengku Amir Hamzah.

Untuk priode ke dua ini, Ngogesa didampingi wakilnya Drs H Sulistianto dari kalangan birokrat. Sulistianto yang PNS itu terakhir tercatat sebagai Kepala Badan Kesbang Pol-Linmas Pemkab Langkat diyakini mampu membuat terobosan baru guna terwujudnya masyarakat yang lebih maju, dinamis, sejahtera dan mandiri, berlandaskan aspek relijius sesuai dengan visi dan misi pasangan ini sewaktu Pilkada,Oktober 2013.


Kami ini tak ada apa-apanya, tanpa dukungan dan kebersamaan dari masyarakat guna membangun daerah ini, begitu kata H Ngogesa yang bergelar Datuk Setia Negeri itu yang dalam setiap kesempatan mengajak masyarakatnya untuk merajut kebersamaan dan rasa memiliki untuk membangun daerah ini.

Semoga kami dapat mengemban amanah yang telah dipercayakan dan cita-cita kita untuk membangun daerah ini dapat terwujud guna kesejahteraan masyarakat, ujar Bupati H Ngogesa dihadapan ribuan masyarakat yang berdatangan ke kediaman pribadinya di Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai tersebut.

Kedatangan ribuan masyarakat yang berlangsung sejak Kamis sore hingga malam merupakan merupakan wujud syukur atas suksesnya acara pelantikan tersebut.

Sebelumnya H Ngogesa Sitepu bersama keluarga juga meluangkan waktu untuk berziarah ke pusara ke-dua orang tuanya yang berlokasi ridak jauh dari kediaman mereka.*****

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH didampingi isterinya Hj Nuraida Ngogesa bersama Wakil Bupati Langkat Drs.H Sulistianto Msi didampingi isterinya Yusri Irawati Sulistianto kelihatan menyambut tamu yang berdatangan ke kediaman pribadinya di Desa sei Limbat Kecamatan Selesai. Kamis (20/2) sore.


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com