gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

435376

gbr



gbr 1 1 1 1 1

20/02/2014. 19.36.00 WIB
Gubsu Lantik H NGOGESA SITEPU SH dan H SULISTIANTO MSi Sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI LANGKAT

LangkatOnline.Com
Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujonugroho ST atas nama Presiden RI melantik H Ngogesa Sitepu SH sebagai Bupati Langkat dan H Sulistianto Msi sebagai Wakil Bupati Langkat priode 2014-2019 yang berlangsung dalam sidang paripurna istimewa DPRD Langkat yang dipimpin ketuanya H Rudi Hartono Bangun, Kamis ( 20/2).

Pelantikan H Ngogesa Sitepu SH dan H Sulistianto Msi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Langkat priode 2014-2019 merupakan puncak seluruh tahapan Pemilukada Oktober 2013 yang berlangsung secara aman dan tertib. Pelantikan ini merupakan masa jabatan yang kedua bagi H Ngogesa, karenanya dapat dijadikan sebagai tambahan motivasi , untuk berbuat yang lebih baik lagi bagi masyarakat Kabupaten Langkat, kata Gubsu H Gatot Pujonugroho mengawali sambutannya. Menurutnya, penyelenggaraan pemerintahan yang baik merupakan isu yang paling mengemuka dalam pengelolaan administrasi publik dewasa ini. Tuntutan kuat yang dilakukan masyarakat terhadap pemerintah untuk melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan yang baik sejalan dengan meningkatnya tingkat pengetahuan masyarakat , disamping adanya pengaruh globalisasi.

Menyikapi hal tersebut, pemerintah harus merespon positif dengan melakukan perubahan-perubahan yang terarah demi mewujudkan pemerintahan yang memiliki akuntabilitas publik yang baik, lanjut Gubsu H Gatot Pujonugroho seraya menambahkan harapannya agar Kabupaten Langkat yang terdiri dari 23 kecamatan dengan jumlah penduduk 1.219.588 jiwa dan termasuk tiga besar di Sumut, hendaknya dapat melaksanakan akselerasi pembangunan untuk pemerataan diseluruh wilayah kabupaten ini.

Acara pelantikan yang berlangsung meriah dihadiri sekira 2.000 undangan , para pejabat sipil dan militer di Sumatera Utara diantaranya Wagubsu HT. Erry Nuradi, Kapoldasu Irjen Pol Syarief Gunawan, Ketua DPRDSU H Saleh Bangun, sejumlah anggota DPRD Sumut, DPR RI, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ajib Shah , Tuan Guru Babussalam Syech Hasyim Al Syarwani, KH Amiruddin MS, KH Zulfikar Hajar bersama sejumlah alim ulama lainnya serta sejumlah Bupati dan Wakil Bupati dari berbagai daerah di Sumut diantaranya Bupati Labura Kharuddinsyah, Bupati Batu-Bara OK Arya, Bupati Samosir Mangindar Simbolon, Bupati Aceh Tamiang, Walikota Binjai HM Idaham, Walikota Tg. Balai Thamrin Munthe serta sejumlah Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah lainnya. Bahkan seribuan abang beca berkumpul di Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat untuk mendengarkan prosesi pelantikan tersebut dengan penuh antusias.

Usai pelantikan Bupati dan Wakilnya dilanjutkan dengan pelantikan Hj Nuraida Ngogesa sebagai Ketua TP-PKK Langkat oleh Ketua TP PKK Sumut Hj Sutias Handayani Gatot Pujonugroho yang berlangsung di Aula Gedung PKK Langkat di Stabat.Acara berlanjut dengan temu ramah di Serambi Jentramalay rumah dinas bupati di Stabat. Menjelang sore hingga malam, Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH menggelar syukuran dan jamuan makan dihadiri lebih dari 5.000-an masyarakat di rumah pribadinya di Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai. ****

Gubsu H Gatot Pujonugroho ST kelihatan memberikan ucapan selamat seiusai melantik H Ngogesa Sitepu SH sebagai Bupati Langkat dan H Sulistianto Msi sebagai Wakil Bupati Langkat priode 2014-2019 pada sidang paripurna istimewa DPRD Langkat di Stabat, Kamis (20/2).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com