gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369300

gbr



gbr 1 1 1 1 1

17/01/2014. 19.46.00 WIB
PERINGATAN KE-264 HARI JADI LANGKAT, SEMARAK


LangkatOnline.Com
Berbagai prestasi yang dicapai Kabupaten Langkat sejak beberapa tahun terakhir ini, hendaklah dijadikan motivasi bagi seluruh komponen masyarakat untuk terus memberikan yang terbaik bagi pembangunan daerahnya. Kesampingkan perbedaan dan raih rasa kebersamaan sehingga tercipta kondisi yang harmonis di tengah-tengah masyarakat, kata Gubsu Gatot Pujonugroho mengawali sambutannya dalam sidang paripurna istimewa DPRD Langkat yang dipimpin ketuanya H Rudi Hartono Bangun dalam acara peringatan Hari Jadi ke-264 Kabupaten Langkat yang berlangsung di Stabat, Jumat (17/1).

Langkat telah banyak berubah, karenanya jangan pernah berpuas diri atas prestasi yang diraih, namun jadikan motivasi untuk meningkatkan pelayanan di masyarakat, kata Gubsu seraya menambahkan sejalan dengan otonomi daerah, tidak saatnya lagi pemerintah mendikte apa yang harus diterima rakyat, akan tetapi pemerintah harus tahu apa yang dibutuhkan rakyat. Kebersamaan segenap komponen masyarakat maupun elemen pemerintahan akan mengantarkan Langkat semakin jaya.

Dalam acara yang juga dihadiri, Ketua DPRD Sumut H Saleh Bangun ,Walikota Binjai HM Idaham, anggota DPD RI Parlindungan Purba , unsur Muspida Langkat, anggota DPRD Langkat , Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Syarwani dan sejumlah tokoh masyarakat serta undangan lainnya, Bupati Langkat Haji Ngogesa Sitepu SH dalam kesempatan tersebut mengemukakan peringatan Hari Jadi Langkat ini merupakan komitmen kita bersama guna menghormati para pendahulu, pendiri cikal bakal Kerajaan Langkat sejak Alrmarhum Raja Kahar dan semua fihak yang telah memberikan pengabdian serta jasa-jasanya bagi kejayaan Bumi Langkat.

Guna mewujudkan Langkat yang mandiri dan sejahtera, kita semua harus berkerja keras sesuai dengan peran dan profesinya masing-masing, kata Bupati H Ngogesa gelar Datuk Setia Negeri seraya menambahkan rasa kebersamaan yang telah terjalin selama ini, kita jadikan spirit guna meneguhkan rasa persatuan, merekat persaudaraan dalam dinamika kehidupan bermasyarakat di Bumi Tanah Melayu berbilang suku ini.

Sebelumnya Plt Sekdakab Langkat H.Indra Salahuddin selaku ketua panitia membacakan lintasan sejarah Hari Jadi Langkat yang didirikan oleh keturunan leluhur Dinasti Dewa Syahdan hingga berlanjut ke Raja Kahar yang membuka perkampungan di Kota Dalam antara Stabat dan Hinai.Tradisi masyarakat Melayu yang membangun perkampungan pada 12 Rabiul Awal yang bertepatan tanggal 17 Januari 1750 merupakan cikal bakal hari jadi daerah ini. Penetapan hari jadi tersebut merupakan hasil seminar Tim Pemkab Langkat bekerja sama dengan sejumlah tokoh masyarakat dan pakar dari jurusan sejarah Fakultas Sastra USU , 20 Juli 2004, katanya menjelaskan.

Pameran

Usai sidang paripurna DPRD Langkat dilanjutkan dengan resepsi yang meriah dan pembukaan pameran yang berlangsung di Alun-alun Tengku Amir Hamzah di Stabat, dihadiri Wakil Gubsu Ir HT Erry Nuradi,Msi, Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH bersama unsur Mpispida Langkat dan sejumlah anggota dewan.

Wagubsu T Erry Nuradi dalam kesempatan itu juga mengemukakan, daerah Langkat sejak dahulu sudah terkenal dengan penjuru tanah air bahkan di Asia dengan adanya sumur minyak pertama yang ditemukan di daerah ini pada abad ke 18. Sekarang Langkat memiliki kontribusi yang cukup besar dengan adanya pembangkit listrik PLTU Pangkalansusu dan Gas, kata Wagubsu yang berharap kedepan Langkat dibawah kepemimpinan H Ngogesa terus bertambah maju, mandiri dan masyarakatnya sejahtera. Mengakhiri acara Wagubsiu T Erry Nuradi bersama Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH juga meninjau pameran yang ada terkait peringatan Hari Jadi Langkat tersebut. ***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH diampingi Gubsu Gatot Pujonugroho ketika menghadiri sidang paripurna DPRD dalam peringatan Hari Jadi ke 264 Kabupaten Langkat, Jumat (17/1).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com