gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369350

gbr



gbr 1 1 1 1 1

18 Januari 2011, 08:18:07 WIB WIB
Peringatan Hari Jadi Ke 261 Kabupaten Langkat, Semarak Dan Meriah

STABAT, Langkatonline.com: Memperingati hari jadi merupakan momentum untuk intropeksi bersama bagi aparat pemerintahan dan masyarakat di daerah ini, Mari kita semua merenungkan apa-apa yang telah dilalui dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Potensi Langkat yang strategis dalam berbagai bidang hendaknya dapat dimanfaatkan secara maksimal, kata Gubsu dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wagubsu Gatot Pujo Nugroho dalam acara peringatan Hari Jadi Ke 261 Kabupaten Langkat yang berlangsung dalam sidang paripurna DPRD Langkat yang dipimpin ketuanya H Rudi Hartono Bangun, Senin (17/1).
Menurutnya keberadaan Kabupaten Langkat sebagai salah satu Kabupaten/Kota di Propinsi Sumut merupakan kekuatan untuk ketersediaan pangan khususnya, sehingga sebagai salah satu lumbung pangan nasional, Kabupaten Langkat harus dikelola secara lebih baik.
”Langkat telah banyak berubah, oleh karenanya jangan pernah berpuas diri atas prestasi yang diraih, namun jadikan motivasi untuk meningkatkan pelayanan di masyarakat”, kata Gubsu seraya menambahkan sejalan dengan otonomi daerah, tidak saatnya lagi pemerintah mendikte apa yang harus diterima rakyat, akan tetapi pemerintah harus tahu apa yang dibutuhkan rakyat. Kebersamaan segenap komponen masyarakat maupun elemen pemerintahan akan mengantarkan Langkat semakin jaya.

Bupati Langkat Haji Ngogesa Sitepu dalam kesempatan yang sama berharap kepada masyarakat untuk memberikan yang terbaik bagi harapan dan cita-cita bersama. Harapan tidak akan terwujud tanpa kerja keras dan kebersamaan. Ngogesa juga menyoroti kultur budaya yang cendrung mengalami penurunan, hal tersebut harus menjadi perhatian semua masyarakat Langkat. Oleh karenanya moment hari jadi merupakan upaya untuk terus meningkatkan kebersamaan tidak saling memfitnah tetapi lebih kepada semangat Bersatu Sekata, Berpadu Berjaya.

Sebelumnya Sekdakab Langkat Drs. H. Surya Djahisa, M.Si selaku pengarah panitia membacakan lintas sejarah hari jadi Langkat yang didirikan oleh keturunan leluhur Dinasti Dewa Syahdan hingga berlanjut ke Raja Kahar yang membuka perkampungan di Kota Dalam antara Stabat dan Hinai. Tradisi masyarakat yang membangun perkampungan pada 12 Rabiul Awal dan itu bertepatan tanggal 17 Januari 1750. Dalam sambutannya Surya juga mengajak kepada undangan dan yang hadir membacakan Umul Fatihah kepada Alm.Tuanku Luckman Sinar Basarshah II Al Haj sebagai tokoh masyarakat Melayu, yang juga pencetus motto daerah ”Bersatu sekata, Berpadu berjaya”.
Pameran :

Pada hari yang sama Ketua TP PKK Langkat Ny Hj Nuraida Ngogesa didampingi Bupati H Ngogesa Sitepu dan Ketua DPRD H Rudi Hartono Bangun meresmikan pembukaan Pamaeran dan Bazar di Alun-alun Amir Hamzah Stabat,

Kegiatan pameran dan bazaar yang diisi ratusan stand berlangsung selama sepekan, yang menampilkan berbagai produk Home Industri, Dekranas Langkat, PKK, Dharma Wanita , instansi/dinas serta para pedagang yang tidak saja menjual produk akan tetapi berupaya mengenalkan beragam potensi dan kuliner khas tradisional masyarakat Langkat . Selain itu setiap malamnya juga ditampilkan hiburan rakyat.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu ketika berada ditengah-tengah masyarakat dalam acara resepsi peringatan Hari Jadi ke 261 Kabupaten Langkat yang berlangsung meriah di Alun-alun Amir Hamzah di Stabat, Senin (17/1)
 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com