gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

435370

gbr



gbr 1 1 1 1 1

o1/01/2014. 09.45.00 WIB
Satkom PWI Sumut Sambut Tahun Baru

LangkatOnline.Com
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara (Sumut) Drs. Muhammad Syahrir mengharapkan kiprah Satuan Komunikasi (Satkom) PWI Sumut di tahun 2014 jauh lebih baik dibanding 2013. Harapan itu disampaikannya pada perayaan menyambut tahun baru 2014 yang dilaksanakan Satkom PWI Sumut di halaman Gedung PWI Sumut Parada Harahap Jalan Adinegoro No.4 Medan, Selasa (31/12) malam .

Hadir saat itu Ketua Umum Satkom PWI Sumut Brilian Moktar SE MM yang juga Anggota DPRD Sumut, Ketua Harian Drs. H. M. Suyono, Kepala Hubungan Daerah Militer (Kahubdam) I Bukit Barisan diwakili Wakahubdam Kapten Sukadiono, dan undangan lainnya. Sebagai satu-satunya Satkom PWI di Indonesia, Syahrir lebih lanjut berharap agar pengurus Satkom PWI Sumut senantiasa melakukan langkah-langkah terbaik di tahun 2014 sehingga keberadaannya di tengah-tengah masyarakat makin dirasakan manfaatnya.

Sementara Ketua Umum Satkom PWI Sumut Brilian Moktar menyampaikan terimakasih atas kehadiran mitra kerja dan para anggota beserta keluarga yang menghadiri perayaan penyambut tahun baru 2014. Acara keakraban seperti ini, imbuh Brilian, perlu terus digiatkan di lain moment. Dengan pertemuan keakraban yang intens akan sangat bermanfaat untuk memajukan Satkom PWI Sumut, ujarnya. Harapan senada disampaikan Wakahubdam I BB Kapten Sukadiono, sekaligus memberi apresiasi atas digelarnya acara keakraban menyambut tahun baru 2014.

Dengan keakraban seperti ini diharapkan kebersamaan antar sesama anggota Satkom maupun dengan para mitra kerja dapat terus dibina. Sehingga keberadaan Satkom benar-benar bermanfaat, tidak hanya bagi anggota tapi juga bagi masyarakat luas, ujarnya. Sebelumnya, Ketua Harian Satkom PWI Sumut Drs. H. M. Suyono dalam
laporannya menyampaikan, perayaan malam tahun baru digelar sebagai sarana mempererat jalinan kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama anggota Satkom PWI Sumut.

Sejak Satkom PWI Sumut diluncurkan Ketua Umum PWI Pusat H Margiono pada peringatan Hari Pers Nasional tingkat Sumut di Alun-alun Kantor Bupati Deli Serdang 28 April 2012 lalu, aktivitas komunikasi antar anggota terus terjalin melalui pesawat handy talky (HT) dengan jumlah anggota saat ini sudah mencapai 300 orang, katanya.

Rangkaian acara diwarnai makan malam bersama dengan ikan bakar, pembacaan doa dipimpin Zul Anwar Marbun, ramah-tamah, hiburan dan peluncuran kembang api pada pukul 24.00 WIB. Acara juga diselingi nyanyi dan joget berhadiah bagi anak-anak yang hadir. Kemeriahan penyambutan tahun baru 2014 yang digelar Satkom PWI Sumut untuk tahun kedua tidak terlepas dari peran panitia yang diketuai Tri Putra bersama sekretaris M Yamin Rangkuti dan bendahara Leman. (rel)***

Ketua PWI Sumut Drs. Muhammad Syahrir bersama Ketua Umum Satkom PWI Sumut Brilian Moktar SE MM, Wakahubdam I BB Kapten Sukadiono, Ketua Harian Satkom PWI Sumut Drs. H M Suyono beserta Sekretaris Umum M Akhiruddin diabadikan bersama usai penyematan baju Satkom
Ketua PWI Sumut dan Wakahubdam I BB di sela perayaan menyambut tahun baru 2014 di halaman Gedung PWI Sumut Jalan Adinegoro No.4 Medan, Selasa (31/12).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com