gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403814

gbr



gbr 1 1 1 1 1

29/03/2011/ 11.20.00 WIB
BUPATI LANGKAT : SESUAIKAN MOTTO IKHLAS BERAMAL DENGAN PRILAKU



LangkatONLINE.com
Kerukunan antar dan intern ummat beragama, memberikan sumbangsih yang besar bagi terpeliharanya kondusifitas daerah. Karena itu segenap aparatur yang bertugas di jajaran Kementerian Agama (Kemenag) diharapkan sadar terhadap tugas yang diemban serta mampu menjadi contoh tauladan dalam bekerja dan berbuat melayani ummat sesuai motto ikhlas beramal.

Maknai jabatan sebagai sebuah kesempatan untuk membuat hal-hal positif lebih banyak , kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu saat memberikan sambutan sekaligus membuka Rapat Kerja (Raker) jajaran Kemenag Langkat bertempat di Ballroom Rindu Alam Hotel Bukit Lawang Kecamatan Bahorok, Senin (28/3) malam.

Sebagai aparatur yang memiliki peran dan fungsi membina kehidupan beragama di masyarakat, jajaran Kemenag diingatkan untuk turut menjaga marwah Langkat sebagai daerah religius, yakni dengan mendidik siswa sekolah maupun ummat untuk memahami ajaran agama masing-masing, sehingga terbina harmoni keberagamaan untuk senantiansa saling menebar kebajikan.

Kakanwil Kemenag Sumut diwakili Kabid Penamas Zaharuddin dalam sambutannya memberikan appresiasi atas digelarnya kegiatan Raker dimaksud. Secara khusus ia mengingatkan jajaran Kemenag untuk tidak lalai terhadap tugas, serta mampu meningkatkan citra instansinya dengan memberikan prestasi, dedikasi dan loyalitas terhadap tugas-tugas yang diemban.

Sebelumnya Kakan Kemenag Langkat Iwan Zulhami dalam laporannya menjelaskan, kegiatan Raker berlangsung selama 3 hari bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan kebersamaan jajarannya, sekaligus mengevaluasi tugas-tugas yang telah dijalankan dan juga memantapkan program kerja Kemenag tahun 2011. Raker diikuti seluruh Kasi Kemenag Langkat, para Kepala KUA, Kepala Madrasah Aliyah, Tsanawiyah dan Ibtidaiyah, para pengawas, penyuluh agama dan Dharma Wanita unit Kemenag Langkat.

Dalam pembukaan Raker yang dihibur penampilan tarian daerah dibawakan siswa/i Tsanawiyah, juga diluncurkan Tabloid Madrasah Langkat edisi perdana, penandatangan MoU kerjasama dengan Bank Sumut dalam rangka gerakan menabung di kalangan siswa/I Madrasah, penyerahan sertifikat tanah wakaf 15 persil, penyerahan bibit pohon secara simbolis kepada calon pengantin, serta penerbitan buku profil Kemenag Langkat berikut data-data di instansi tersebut.

Kelihatan hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kapolres Langkat AKBP H. Mardiyono, Ketua MUI H.M. Saleh Hamid, sejumlah SKPD terkait, Kepala PT. Bank Sumut Stabat H.T.Jefri Mahmud,SE, Muspika Kecamatan Bahorok serta tokoh masyarakat setempat.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu kelihatan diabadikan bersama peserta Raker Kemenag Langkat di Bukitlawang, Senin (28/3) malam.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com