gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

435390

gbr



gbr 1 1 1 1 1

23/12/2013. 17.16.09 WIB
Bupati Langkat H Ngogesa ; HARMONISASI PEMERINTAH DAN PERS CERDASKAN MASYARAKAT

LangkatOnline.Com
Pemkab Langkat menggelar pertemuan Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) yang dihadiri sejumlah calon Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dari SKPD dan sejumlah wartawan yang bertugas liputan di wilayah Kabupaten Langkat, yang berlangsung di ruang pola kantor bupati di Stabat, Senin (23/12).

Pada seminar itu Bagian Humas/Informasi Setdakab Langkat selaku koordinator acara menghadirkan beberapa narasumber sebagai pemateri satu diantaranya

Ketua PWI Sumut Drs. M. Syahrir selaku nara sumber memaparkan materi tentang kompetensi wartawan terkait kode etik jurnalistik. Syahrir mengajak seluruh satuan kerja yang ada di pemerintahan untuk membangun komunikasi yang baik dengan pers, tentunya pers yang memiliki kompetensi dan kredibilitas yang jelas, bukan yang hanya sekedar datang dan mengaku-ngaku sebagai wartawan.

Dewasa ini, banyak hal-hal dan oknum yang tidak bertanggung jawab mencederai profesi mulia wartawan, karenanya instansi terkait harus lebih selektif dan jangan takut membangun komunikasi dengan wartawan, sehingga tau mana yang benar berprofesi wartawan dan mana yang hanya mengaku-ngaku dan mencederai profesi jurnalis, kata Syahrir seraya mengungkapkan Dewan Pers telah berwacana akan mengeluarkan semacam aturan dan uji kompetensi sehingga akan membatasi menjamurnya jumlah wartawan yang dijadikan pekerjaan oleh sejumlah orang yang tidak bertanggung jawab bukan sebagai sebagai profesi.

Sebelumnya Plt. Sekda dr. H Indra Salahudin yang membacakan arahan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu, SH sekaligus membuka acara yang berharap rekan-rekan pers untuk tetap menjadi pers yang mengedepankan kode etik dengan tetap melakukan cek and ricek ke sejumlah nara sumber demi terwujudnya keseimbangan pemberitaan yang bertanggung jawab.

Saya berkeyakinan, terciptanya hubungan yang harmonis antar pemerintah dengan pers, akan memberikan kekuatan dan kecerdasan di masyarakat, terhadap arti penting informasi yang kredibel, penuh dengan pesan-pesan moral, yang sarat isi untuk koreksi perbaikan, maupun informasi yang sangat dibutuhkan masyarakat, terhadap kinerja pemerintahnya, katanya.

Sementara Ketua Bakohumas Langkat Drs. Sura Ukur didampingi Kabag Humas Rizal Gunawan Gultom, menguraikan kegiatan tersebut bertujuan mengurangi miss komukasi antar dinas instansi dengan insan pers dalam menjaga kemitraan, meningkatkan efektifitas dan kelancaran penyebarluasan informasi serta memantapkan koordinasi antar instansi sekaligus memberikan pemahaman terhadap fungsi dan peran calon PPID di setiap instansi.***

Plt. Sekda Langkat H Indra Salahudin, Ketua PWI Sumut M. Syahrir, Ketua Bakohumas Langkat Drs. Sura Ukur dan Kabag Humas Rizal Gultom pada seminar Bakohumas, di ruang pola kantor bupati di Stabat, Senin (23/12).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com