gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403233

gbr



gbr 1 1 1 1 1

27/03/2011/16.52.00 WIB
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU PEROLEH ANUGRAH PENGHARGAAN PWI

LangkatOnline.Com
Atas partisipasi dalam mendorong kemajuan pembangunan dan kehidupan pers yang bermartabat di Sumut, juga dalam penegakkan Undang-undang 40/1999 dan Kode Etik Wartawan Indonesia, Pengurus PERSATUAN WARTAWAN INDONESIA (PWI) Cabang Sumut memberikan Penghargaan Anugerah PWI kepada Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu.

Penganugerahan tersebut dilakukan pada puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2011 dan HUT PWI ke-65 Tingkat Prop. Sumatera Utara ole Ketua PWI Pusat H Margiono yang berlangsung di Istana Maimoon di Medan , Minggu (27/3). Selain Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu, penghargaan Anugrah PWI juga diberikan kepada Pemprovsu, DPRD Sumut, Poldasu, Kejatisu, Kodam I Bukit Barisan, Bank Sumut, Walikota Medan, Bupati Deliserdang, dan Bupati Sergai.

Selain itu, penghargaan sebagai bentuk apresiasi mengenang jasa, pengabdian dan kesetiaan hingga akhir hayat sebagai anggota PWI dari unsur pimpinan media diserahkan kepada Hj Ani Idrus, DR GM Panggabean, H Sabirin Thamrin, H Fauddin Daulay dan H Usman Siregar.

Kemudian, penghargaan sebagai anggota PWI lebih dari 30 tahun yang juga unsur pimpinan media, kata Syahrir, masing-masing akan diserahkan kepada DR Drs H Ibrahim Sinik, H Soffyan, H Prabudi Said, HA Ronny Simon dan H Ali Soekardi. Sekaligus juga diberikan penghargaan kepada mantan Ketua PWI Cabang Sumut yakni HM Yazid, HM Zaki Abdullah dan HA Muchyan AA.

Ketua PWI Pusat H. Margiono dalam kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih kepada instansi pemerintah maupun swasta yang telah membesarkan PWI di daerah serta mampu membina hubungan kemitraan terhadap peran dan fungsi pers.

Pemberian Penghargaan Anugerah PWI kepada Kabupaten Kota dimaksudkan, untuk memacu para pemangku daerah dalam ikut berperan bagi terwujudnya pers yang bermartabat, dan benar-benar memberikan andil bagi terwujudnya pers yang menjadi bagian dari kehidupan masyarakat.

Sejauh ini, Kabupaten Langkat sendiri dinilai telah memberikan peluang bagi tumbuh dan berkembangnya pers, khususnya PWI baik dalam hal fasilitas sarana prasarana, maupun alokasi anggaran bagi pembinaan peningkatan SDM wartawan di daerah.

Anugerah Pers untuk Bupati Langkat tersebut diterima oleh Kabag Humas H. Syahrizal, S.Sos, MSi. Pada moment itu dijelaskan kebijakan Pemkab Langkat dibawah kepemimpinan H Ngogesa Sitepu untuk tumbuh dan besar bersama pers, dalam menyampaikan informasi pembangunan maupun menerima kritik membangun, yang dijadikan masukan sebagai wujud fungsi sosial kontrol pers.

Penghargaan ini pada hakekatnya adalah untuk seluruh rekan-rekan pers yang bertugas di Langkat, mari kita teguhkan semangat bersatu sekata berpadu berjaya demi pers yang bermartabat, ujar Rizal menyampaikan himbauan Bupati Langkat itu.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu ketika mengenakan baju dengan logo PWI (Persatuan Wartawan Indonesia).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com