gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403814

gbr



gbr 1 1 1 1 1

26/03/2011.17.33.00 WIB
BUPATI LANGKAT : KEBHINEKAAN MERUPAKAN KEKAYAAN


LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu mengharapkan masyarakat untuk menjadikan perbedaan sebagai sebuah kekuatan dalam membangun daerah. Melalui keberagaman kita mampu menyaksikan keunggulan satu sama lain untuk dihimpun sebagai modal dalam melangkah untuk membangun daerah . .

Kebhinnekaan sesungguhnya merupakan kekayaan yang harus kita syukuri, kata Bupati pada Pelantikan Pengurus Persadaan Barus Ras Anak Beruna se-Teluk Aru bertempat di Lingkungan V Kolam Luar Kelurahan Pekan Gebang Kecamatan Gebang, Jum at (25/3) malam.

Lebih lanjut Bupati dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kaban PMDK Jaya Sitepu juga mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk terus memberikan yang terbaik melalui kebersamaan, mengembangkan sikap saling menghargai serta memperkuat kemandirian untuk tercapainya kesejahteraan. Berbagai hasil pembangunan tidak berarti apa-apa jika masyarakat tidak turut memeliharanya, sebaliknya jika ada harapan maupun keinginan yang belum terealisasi diharapkan masyarakat lebih bisa memahami keterbatasan-keterbatasan dalam penyediaan anggaran.

Atas terbentuknya Perhimpunan Persadaan Barus, Bupati menyampaikan apresiasi dan berharap keluarga besar Barus memperkuat komitmen masyarakat Langkat dengan adat ketimuran dan semboyan Bersatu Sekata Berpadu Berjaya.

Ketua Persadaan Merga Silima Kabupaten Langkat HM. Yamin Sembiring dalam kesempatan yang sama mengajak segenap masyarakat Karo di Kabupaten Langkat untuk berperan dalam pembangunan di lingkungan tempat tinggal masing-masing, dan menghilangkan sifat-sifat tidak baik seperti memperbesar masalah yang kecil atau tidak senang melihat saudaranya sukses. Hal ini penting untuk kemajuan masyarakat Karo ditengah kehidupan masyarakat Langkat yang multi etnis.

Camat Gebang Ibnu Hajar dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat datang pada Bupati beserta seluruh keluarga besar Barus se-Teluk Aru sekaligus berharap keberadaan organisasi ini mampu mempercepat realisasi visi dan misi Bupati dalam membangun masyarakat Langkat yang religius, maju dan mandiri.

Ketua Panitia Sehat Barus menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Bupati Langkat dalam mendukung suksesnya acara dimaksud termasuk memberikan cendera mata kepada kaum ibu berupa kain sarung. Kami berharap Bapak Haji Ngogesa Sitepu terus sukses memimpin Langkat hari ini bahkan hingga periode kedepan , ujar Barus yang disambut aplaus masyarakat yang memenuhi lapangan tersebut.

Dalam acara tersebut keluarga besar Persadaan Barus Ras Anak Beruna memberikan ikatan keluarga kepada Bupati melalui Jaya Sitepu berupa Ulos Karo atau Uis Nipis yang diserahkan pengetua adat Karo.

Kepengurusan Persadaan Barus Ras Anak Beruna yang dilantik terdiri dari Pengurus Harian Ketua Ir. Sarjani Barus, Wakil Ketua Orion Barus, Sekretaris Tentu Ginting, Wakil Sekretaris M. Barus, Bendahara Sopiani br. Barus serta dilengkapi sejumlah seksi-seksi. ***

Kaban PMDK Drs. Jaya Sitepu (gbr,tengah) mewakili Bupati Langkat ketika menghadiri acara Pelantikan Pengurus Persadaan Barus Ras Anak Beruna se-Teluk Aru bertempat di Kelurahan Pekan Gebang Kecamatan Gebang, Jum at (25/3) malam.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com