gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

19/02/2018. 20.45.00 WIB
80 KADES/LURAH DI LANGKAT TERIMA YAMAHA JUPITER MX

gbr

Anda Pengunjung ke :

354635

gbr



gbr 1 1 1 1 1

23/10/2013. 21.09.25 WIB
Ngogesa Bupati Pertama Yang Berkunjung Ke Dusun Telaga Said Kawasan Cikal Bakal Dunia Perminyakan di Indonesia

LangkatOnline.Com
Setiap orang mendambakan kehidupan yang berbahagia, tetapi kebahagian itu memiliki makna tersendiri, bila kita mampu memberikan manfaat untuk orang lain maupun masyarakat. Kita merasa salut dan berbesar hati atas prakarsa Dahlan Tarigan sebagai tokoh masyarakat Dusun Telaga Said yang mewakafkan tanah dan bangunan Mushalla Amanah yang kita resmikan ini, kata Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketika meresmikan Mushalla Amanah tersebut di Dusun Telaga Said Desa Lama Baru Kecamatan Sei Lepan Senin (23/9).

Selain itu Bupati H Ngogesa juga melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Nurul Ikhlas di Dusun Telaga Said dan Masjid Nurul Iman Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan.Untuk kedua masjid yang bakal dibangun tersebut Ngogesa secara pribadi menyalurkan infaq dan wakafnya masing-masing Rp 10 juta. Persemian Mushalla Amanah tersebut ditandai dengan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim pengguntingan pita dan shalat zuhur berjamaah.

Acara juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan Ustadz Abdul Hakim Lubis yang mengemukakan keberadaan dan manfaat bangunan rumah ibadah baik mushalla maupun masjid. Yang menyalurkan infaf dan wakafnya dengan hati yang ikhlas untuk pembangunan rumah ibadah merupakan amal jariyah yang terus mengalir walaupun orangnya sudah tidak ada lagi.

Sebelumnya Dahlan Tarigan yang mewakafkan tanah dan bangunan Musholla Amanah tersebut, mengemukakan rasa kegembiraannya atas kehadiran H Ngogesa ke daerah ini. H Ngogesa Sitepu merupakan bupati yang pertama berkunjung ke Telaga Said yang merupakan kawasan cikal bakal dunia perminyakan di tanah air, ujar Dahlan Tarigan seraya disambut dengan apllaus dari ribuan warga yang hadir.

Seperti diketahui, kawasan Telaga Said , Kabuoaten Langkat merupakan cikal bakal dunia perminyakan di Indonesia sejak 15 Juni 1885. Ketika Peringatan 100 Tahun industri minyak dan gas bumi Indonesia diselenggarakan, 15 Juni 1995, menjelang kota Pangkalanbrandan dibangun monumen, berupa sebuah tugu yakni Tugu 100 Tahun Minyak Indonesia, Hanya tugu yang dibangun sebagai monumen sedangkan pada waktu yang sama di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, peringatan 100 tahun industri minyak dan gas bumi tersebut ditandai dengan dibangunnya museum dunia perminyakan Indonesia yang bernama Museum Graha Widya Patra. Hingga kini dalam museum tersebut terdapat fakta sejarah, bahwa cikal bakal dunia perminyakan di Indonesia berasal dari Telaga Said, Langkat.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH kelihatan disambut dengan antusias saat mengunjungi Dusun Telaga Said Kecamatan Sei Lepan yang merupakan kawasan cikal bakal dunia perminyakan di Indonesia.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com