gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403222

gbr



gbr 1 1 1 1 1

13/09/2013. 18.51.00 WIB
Hj Nuraida Ngogesa Sosialisasikan Tanda Gambar Nomor 4,

LangkatOnline.Com
Ketua DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Kab.Langkat Hj Nuraida Ngogesa kelihatan bagai tidak mengenal lelah mendatangi berbagai kegiatan dari kelompok pengajian kaum ibu pada beberapa desa di daerah ini. Selain bersilaturrahmi, Hj Nuraida Ngogesa juga mensosialisasikan tanda gambar nomor 4, pasangan H Ngogesa Sitepu-H Sulistianto sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat priode 2014-2019 yang pelaksanaan Pilkadanya berlangsung 23 Oktober mendatang.

Silaturahim merupakan sarana komunikasi yang efektif, sehingga diantara kita dapat saling menyapa satu sama lain, dan di dalam kehidupan, kebahagiaan tidak semata ditentukan oleh limpahan materi atau pangkat , tapi kebahagiaan dapat hadir bila mana kita memiliki hati dan jiwa yang bersih. Hj Nuraida Ngogesa mengemukakan hal itu dalam acara temu silaturrahmi bersama jamaah perwiridan kaum ibu di Masjid Ukhuwah Desa Kwala Airhitam Kecamatan Selesai, Jumat (13/9).

Menurut Hj Nuraida Ngogesa yang juga Ketua dewan penasehat pengajian Al Hidayah Kab.Langkat itu, hati yg bersih akan menghadirkan jiwa yang amanah, yang setiap kata-katanya senantiasa mengandung kebaikan. Dengan demikian kita harus lebih berhati-hati, karena segala ucapan dan perilaku kita akan mengambarkan siapa kita sebenarnya.

Dalam acara pengajian yang diisi dengan tausyiah yang disampaikan Al Ustadz Hariono tersebut, Zakiah selaku Ketua HWK Kecamatan Selesai bersama kelompok perwiridan kaum ibu membuat pernyataan sikap untuk mendukung dan memenangkan H.Ngogesa Sitepu dan H.Sulistianto untuk menjadi bupati Langkat periode 2014-2019. Pernyataan sikap tersebut mendapat aplaus dari para kaum ibu sambil meneriakkan yel, yel, lanjutkan..lanjutkan.

Secara terpisah Hj Nuraida Ngogesa ketika menghadiri acara pengajian akbar Al Baroqah di Desa Sumber Jaya Kecamatan Sirapit juga menekankan pentingnya kaum ibu untuk senantiasa meningkatkan silaturrahmi dilingkungannya masing-masing. Silaturrahmi memupuk rasa kebersamaan dan membuat panjang umur serta murah rezeki, kata Hj Nuraida Ngogesa seraya mengungkapkan hadits dari Abu Hurairah r.a yang mengatakan, sabda Rasulullah , Siapa Yang Ingin Rezekinya Dibanyakkan Dan Umurnya Dipanjangkan, Hendaklah Ia Senantiasa Menghubungkan Tali Silaturrahmi.

Hj Nuraida Ngogesa juga mengajak kaum ibu untuk memperbanyak rasa syukur terhadap nikmat yang telah didapat dan jangan mengukur diri dengan orang lain. Yakinlah, Allah terkadang tidak memberi apa yang kita minta tetapi akan diberikan apa yang kita butuhkan , ungkap Hj Nuraida seraya mensosialisasikan tanda gambar nomor 4 pasangan H Ngogesa-H Sulis sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati priode mendatang. ***

Hj Nuraida Ngogesa ketika mensosialisasikan tanda gambar nomor empat pasangan H Ngogesa-H Sulistianto sebagai calon bupati dan wakil Bupati Langkat priode mendatang

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com