gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

18/12/2017. 22.21.00 WIB
PKK Langkat Merajut Kebersamaan di Bukitlawang

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

gbr

Anda Pengunjung ke :

241326

gbr



gbr 1 1 1 1 1

16/09/2013. 18.43.00 WIB
Ngogesa : Sejumlah Koperasi Di Langkat, Berkembang Pesat

LangkatOnline.Com
Koperasi di Kabupaten Langkat semakin menunjukan indeks perkembangan yang cukup membaik dibuktikan dari jumlah koperasi, keanggotaanya maupun jumlah sisa hasil usaha yang terus meningkat. Hal ini menunjukkan semangat penggiat koperasi semakin tinggi serta pengelolaan usaha yang semakin profesional sesuai dengan semangat koperasi kebersamaan dan gotong royong.

Sedangkan koperasi hanya dapat tumbuh dan berkembang baik, bila dibentuk berdasarkan kepentingan bersama serta dikelola profesional , kata Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH dalam sambutannya pada HUT Ke 66 Koperasi yang berlangsung meriah di Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat,Rabu (11/9). Walau demikian, kata bupati, masih ada sejumlah koperasi yang tumbuh bagaikan kerakap tumbuh dibatum karena pembentukannya hanya didasari keinginan segelintir oknum tertentu. Karenanya pemerintah terus berupaya menciptakan iklim usaha yang baik bagi setiap koperasi melalui program seperti kredit usaha rakyat , pembinaan kawasan bina lingkungan, mitra binaan dan sebagainya.

Ketua DPRD H. Rudi Hartono Bangun, SE menegaskan pihaknya sangat mendukung peningkatan kinerja koperasi, walaupun dengan anggaran yang terbatas. Tahun depan kita perjuangkan anggaran yang lebih baik lagi, katanya seraya mengucapkan selamat atas keberhasilan KUD Harta dari Kecamatan Selesai yang sudah tiga kali meraih penghargaan dari Presiden RI, Soesilo Bambang Yudhoyono.

Sementara itu Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Kabupaten Langkat H Sarikat Bangun mengemukakan kesuksesan sejumlah koperasi produktif di daerah ini sangat menggembirakan. Walau demikian masih ada beberapa koperasi yang masih membutuhkan pembinaan dan dukungan permodalan sehingga mampu berkembang dengan baik untuk kesejahteraan anggotanya.

Secara terpisah Kadis Koperasi, UKM dan PMD Langkat Tengku Sopin Azhar menambahkan peringatan HUT koperasi tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya lomba cerdas cermat antar koperasi, penilaian koperasi berprestasi, gerak jalan santai dan pameran pembangunan hasil produksi koperasi selama 3 hari yang berlangsung di Alun-alun Tengku Amir Hamzah.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH disaksikan Ketua DPRD Langkat H Rudi Hartono Bangun ketika menyerahkan hadiah kepada sejumlah koperasi yang meraih juara dalam berbagai perlombaan dalam acara peringatan HUT Koperasi , yang berlangsung di Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat.

 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com