gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

18/12/2017. 22.21.00 WIB
PKK Langkat Merajut Kebersamaan di Bukitlawang

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

gbr

Anda Pengunjung ke :

241326

gbr



gbr 1 1 1 1 1

04/09/2013. 17.38.00 WIB
Ngogesa Halal Bi Halal Bersama Ribuan Masyarakat Sei.Lepan


LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH saat menghadiri acara halal bi halal warga Al Hidayah dan silaturrahmi bersama ribuan masyarakat dikelurahan Harapan Jaya Kecamatan Sei,Lepan , Selasa ( 3/9) selain menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin juga menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Langkat yang digelar 23 Oktober mendatang.

Yang paling utama kita semua harus mampu memupuk rasa kebersamaan sehingga kondisi lingkungan dan daerah kita tetap kondusif, kata H Ngogesa seraya menambahkan tekadnya untuk tetap bekerja dan berbuat untuk kepentingan masyarakat Langkat tanpa membeda-bedakan kelompok etnis dan sebagainya.

Saya menyadari masih banyak yang perlu dibenahi terutama dalam pembangunan, walaupun dengan anggaran yang terbatas, karenanya dengan kebersamaan kita semua dapat melanjutkan pembangunan agar daerah ini lebih maju dan sejahtera dari sebelumnya.

Dalam kesempatan itu Puji Rustanto tokoh dan pemuka masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasih atas kepemimpinan H. Ngogesa yang telah menepati janji bagi pembangunan di Kecamatan Sei Lepan dengan anggaran yang terbatas sehingga dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat. Bahkan secara pribadi, H. Ngogesa dengan kepedulian yang ikhlas, tidak segan-segan membantu pembangunan diluar dari anggaran yang ada, ujarnya seraya disambut dengan penuh aplaus dari ribuan warga yang memadati acara tersebut.

Hal senada juga dikemukakan Jaya Muhadi selaku Ketua LPMK Harapan Jaya yang mewakili berbagai elemen masyarakat menyampaikan pernyataan kebulatan tekad secara ikhlas untuk memilih dan memenangkan pasangan H. Ngogesa dan H. Sulistianto dengan nomor urut 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2014- 2019 . Sedangkan Camat Sei Lepan Drs.Wagito.S juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung dan membantu terlaksanannya kegiatan tersebut, terlebih kepada H Ngogesa yang selama ini telah memperhatikan aspirasi masyarakat melalui pembangunan disegala bidang dengan keterbatasan anggaran maupun secara pribadi. ***

Sejumlah kaum ibu kelihatan antri menyalami Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu dalam acara halal bi halal warga Al Hidayah di Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Sei Lepan.

 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com