gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

441096

gbr



gbr 1 1 1 1 1

23/04/2013. 16.43.00 WIB
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH : PERS BERPERAN BESAR BAGI KEMAJUAN BANGSA

LangkatOnline.Com
Peran pers cukup besar dalam mempengaruhi kemajuan Pemerintahan dalam hal publikasi, bahkan tak jarang tulisan yang dibuat menjadi referensi dalam mengambil suatu kebijakan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melalui pidato tertulisnya yang dibacakan oleh Sekda H. Surya Djahisa saat membuka seminar tentang fungsi dan cara bermitra dengan pers dalam rangka peringatan HPN dan HUT ke 67 PWI tingkat Provinsi Sumatera Utara di Aula Gedung PKK Kabupaten Langkat, Selasa (23/4).

Melalui laporan investigasi rekan pers tak jarang menimbulkan ide dan gagasan, kata Bupati Haji Ngogesa yang tentunya merupakan aspirasi yang kredibel berkembang di masyarakat, oleh karenanya Bupati Langkat itu atas nama masyarakat menyampaikan kebanggaan telah dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan peringatan HPN dan HUT ke 67 PWI tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Lebih lanjut dikatakan tumbuh kembangnya wadah kewartawanan yang mampu mengemban tugas jurnalistik sesuai dengan etika profesi sangat diharapkan yang tentunya tetap dilandasi dengan semangat saling menghargai dan menghormati dalam prinsip saling membutuhkan sebagai mitra kerja.

Bupati juga menyampaikan penghargaannya kepada rekan pers yang melakukan kritik secara cerdas, beretika dan bertanggung jawab, pers seperti itu diyakininya kelak akan mendapat tempat dihati pembacanya sebab masyarakat sekarang telah kritis ditengah derasnya arus informasi.

Acara seminar tersebut diisi oleh 2 orang pemateri yakni Ketua PWI Sumut Drs. M. Syahrir dan Bung Nurhalim Tanjung anggota dewan kehormatan PWI Sumut dengan materi Kebebasan pers ditinjau dari kode etik dan UU nomor 40/1999 tentang pers serta cara mengenal media dan kiat menghadapi wartawan.

Pada pemaparannya Syahrir menyampaikan untuk tidak sungkan terlebih harus menyingkirkan kesan buruk dalam berhadapan dengan wartawan, menurutnya jika seorang wartawan benar memiliki kompetensi dan kredibilitas tidak akan membawa dampak buruk bahkan akan menjadi wadah publikasi yang bermanfaat bagi suatu organisasi, kelompok dan perorangan.

Dijelaskan sejak zaman reformasi kemerdekaan pers banyak disalah artikan oleh sejumlah oknum, yang seharusnya memiliki arti kebebasan dalam mengakses informasi sehingga terciptanya transparansi tetapi fakta yang terjadi adalah menjamurnya sejumlah oknum yang mengakui diri ataupun merasa menjadi seorang insan pers bahkan tak jarang status mulia tersebut dicederai oleh oknum itu, Hal inilah yang terkadang memberikan dampak ibarat pepatah mengatakan karna nila setitik rusak susu sebelanga, ujar Ketua PWI Sumut itu.

Sementara Bung Nurhalim Tanjung mengajak dan berharap para rekan pers untuk dapat menjalani tugas secara profesional dan tidak dipengaruhi oleh suatu titipan ataupun kepentingan dibaliknya.

Sebelumnya Kabag Humas Pemkab Langkat Rizal Gultom dalam laporannya mengatakan seminar yang dilaksanakan tersebut diikuti oleh 200 orang peserta yang berasal dari 100 orang pejabat pengelola informasi dan dokumentasi (PPID) pada seluruh instansi dijajaran Pemkab Langkat serta 100 orang Kepala Sekolah perwakilan dari 3 wilayah Kabupaten Langkat yakni 25 orang Langkat Hulu, 25 orang Teluk Aru dan 50 orang dari Langkat Hilir.

Disela-sela acara kordinator pelaksana Hasan Basri, S.Ag mengungkapkan berbagai rangkaian acara yang telah dilaksanakan menyambut peringatan HPN dan HUT ke 67 PWI diantaranya penghijauan, sunatan masal dan seminar yang terlaksana pada hari itu, pihaknya juga mengundang masyarakat untuk berbaur bersama pada acara Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan pada Kamis 25 April mendatang serta puncak acara yang dipadu dengan gerak jalan santai lucky draw berhadiah utama 2 paket umroh dan 2 unit sepeda motor pada Sabtu 27 April.**(*rel.pwi.sumut)

Unsur pengurus PWI berbaur dengan para peserta seminar saat mendengarkan paparan materi dari narasumber Drs. M. Syahrir yang juga Ketua PWI Sumut dan Bung Nurhalim Tanjung pada acara seminar tentang Fungsi dan Kiat Bermitra Dengan Pers dalam rangka HPN dan HUT ke 67 PWI tingkat Provinsi Sumatera Utara di Aula Gedung PKK Kabupaten Langkat, Selasa (23/4).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com