gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

435376

gbr



gbr 1 1 1 1 1

22/04/2013. 16.52.00 WIB
TABLIGH AKBAR FPI LANGKAT SEMARAK ; Ngogesa Serahkan Bantuan Pribadi Untuk Masjid Baiturrahman Kwalabegumit

LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH secara spontan mengumandangkan gema takbir Allahu Akbar ketika mengawali sambutannya pada acara Tabligh Akbar dan Haflah Quran yang diselengarakan Front Pembela Islam (FPI) Kab. Langkat yang berlangsung semarak di Masjid Raya Baiturrahman Kwalabegumit Kec.Binjai, Selasa (16/4) malam.

Kita semua merasa bahagia dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan tabligh yang mendukung visi relijius Pemkab Langkat , kata Bupati H Ngogesa seraya mengungkapkan perasaannya atas anugrah dan nikmat yang besar dapat berhimpun bersama keluarga besar Front Pembela Islam (FPI) Kab. Langkat yang juga dihadiri sejumlah pengurus Propinsi dan Pusat.

Dalam kesempatan itu H Ngogesa juga secara pribadi memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 10 Juta untuk pembangunan menara Masjid Raya Baiturrahman Kwalabegumit yang diterima langsung oleh ketua BKM M.Ridwan dan cendramata berupa 2.500 kain sarung untuk masyarakat yang hadir dalam acara tersebut serta santunan terhadap sejumlah anak yatim..

Sementara itu KH Habib Muchsin Bin Zaid Atthos yang sengaja diundang dari Jakarta dalam tausiyahnya mengemukakan untuk memilih seorang pemimpin adalah pemimpin yang dapat menjalankan syariah Allah SWT dan Sunnah Rasulullah SAW, pemimpin yang mempunyai Visi dan Misi yang dapat mengayomi dan mensejahterakan umat, pemimpin yang dekat kepada Ulama dan masyarakat. Ulama, Umaroh dan masyarakat ibarat langit dan bumi yang tak dapat dipisahkan, ujar Habib seraya menegaskan semasa kepemimpinan H Ngogesa , Syiar Islam di bumi Langkat ini terus bergema. Usai menyampaikan tausyiahnya KH Habib Muchsin langsung memberikan cinderamata berupa tasbih kepada H Ngogesa.

Sebelumnya Camat Binjai Satiman, menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Bupati Langkat pada kegiatan yang diprakarsai oleh FPI sebagai implementasi visi terwujudnya masyarakat Langkat yang relijius sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPP Fron Pembela Islam (FPI) dan ribuan masyarakat yang hadir pada kegiatan ini sambil berharap kepada warga Kecamatan Binjai senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama, jangan menebarkan fitnah menjelang terutama menjelang Pilkada dan pilihlah orang yang sudah kita kenal dan teruji komitmennya. ***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketika mendampingi KH Habib Muchsin Bin Zaid Atthos dalam acara Tabligh Akbar dan Haflah Quran yang diselengarakan Front Pembela Islam (FPI) Langkat yang berlangsung semarak di Masjid Raya Baiturrahman Kwalabegumit Kec.Binjai.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com